Upaya Berakting di AS Belum Berhasil, Ini yang Dilakukan Tiffany SNSD

Rizki Adis Abeba Rabu, 11 September 2019 12:15:44
Tiffany SNSD (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Telah malang melintang di panggung musik K-pop bersama grup SNSD selama 12 tahun belakangan tak membuat Tiffany berhenti mengejar cita-citanya. Mimpinya saat ini adalah bisa bersekolah akting di AS dan menembus Hollywood. Sayangnya, Tiffany harus lebih bersabar dan bekerja keras untuk mewujudkan impian tersebut.

Meski sudah beberapa kali menerima tawaran mengikuti audisi akting lewat agensinya di AS, hingga saat ini belum ada peran yang berhasil diperoleh Tiffany.

“Ada tawaran akting yang saya terima baru-baru ini dan sudah sampai tahap hampir dikonfirmasi. Saya senang sekali menerimanya seolah-olah itu adalah surat penerimaan dari kampus. Dalam tawaran itu dikatakan, ‘Ini adalah peran yang akan sangat sempurna untuk Tiffany’, namun ketika saya melakukan tes (tampil di depan) kamera mereka mengatakan saya terlihat terlalu muda. Proyek yang saya pikir sudah di depan mata akhirnya lepas, dan sering sekali saya merasa frustrasi,” ungkap Tiffany.

Menyadari dirinya bisa terjatuh lebih jauh jika terus-terusan depresi karena gagal memperoleh peran, ia mencoba bangkit dan mengalihkan perhatiannya ke dunia musik. “Musik masih menjadi ruang di mana saya bisa bekerja dengan perasaan,” bilang Tiffany.

Ketika ditanya mengenai impian dan tujuan dalam hidupnya, Tiffany mengatakan, “Saya ingin menjadi artis sepanjang masa. Seseorang yang tidak akan dilupakan,” harapnya.

Di tengah frup SNSD yang mengalami masa vakum, Tiffany masih terus berkarya secara solo. Selain merilis single “Magnetic Moon” pada 2 Agustus lalu, ia juga menggelar konser bertajuk “Open Hearts Eve” bulan lalu di Seoul.

(riz/ari)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.