Mulai Hari Ini, Kang Daniel akan Membawakan Acara Spesial Kang Daniel Show

Rizki Adis Abeba Rabu, 11 September 2019 13:00:36
Kang Daniel akan membawakan acara “Kang Daniel Show”. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Daniel akan membawakan acara “Kang Daniel Show” melalui layanan Naver Live Steraming Video NOW. Acara perdana Kang Daniel ini akan ditayangkan secara langsung mulai hari ini, 11 hingga 15 September 2019, setiap pukul 3 sore.

Agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment menjelaskan acara ini ditayangkan spesial untuk menyemarakkan liburan hari raya Chuseok. “’Kang Daniel Show’ akan berisi total empat episode dan sebagai pembawa acara spesial, Kang Daniel akan membagikan cerita dan konten dengan penggemar setiap hari,” ungkap agensi Kang Daniel pada Rabu (11/09).

Di episode perdana nanti, Kang Daniel akan memainkan berbagai lagu dengan genre beragam, mulai dari hip-hop hingga ballad. Di hari-hari berikutnya, Kang Daniel akan membicarakan tentang film yang ingin ditonton bersama penggemar selama liburan. “Para penggemar sangat tertarik dengan hal ini karena Kang Daniel sebelumnya mengungkapkan kalau ia menerima banyak inspirasi lirik lagu melalui film-film yang ditontonnya,” beri tahu agensi lagi.

Kang Daniel juga akan mengundang beberapa bintang tamu, di antaranya rapper Gray yang akan tampil sebagai bintang tamu pada 13 September. Sebelumnya, Kang Daniel dan Gray sudah saling mengenal lewat acara variety show yang sama-sama mereka bintangi. Kang Daniel dan Gray akan mengobrol tentang proyek-proyek terbaru yang mereka kerjakan saat ini.

Sedangkan pada episode 14 September, Kang Daniel akan lebih banyak membawakan lagu-lagu yang ingin ia persmebahkan kepada penggemar sebagai hadiah liburan Chuseok yang hampir berakhir. Dan episode terakhir yang tayang pada 15 September akan banyak mengulang kembali episode-episode sebelumnya sebelum Kang Daniel menutup rangkaian program tersebut. Penasaran kan?

(riz/ari)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.