Kisruh Perceraian Ahn Jae Hyun - Ku Hye Sun, Pengacara Buat Prediksi Ini 

Rizki Adis Abeba Rabu, 11 September 2019 20:30:28
Ahn Jae Hyun ingin mengakhiri hubungan pernikahannya dengan Ku Hye Sun melalui gugatan perceraian. (Twitter)

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian kontroversial Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun masih berlanjut. Media pun bertanya pada seorang pengacara perceraian tentang seberapa besar kemungkinan Ahn Jae Hyun untuk memenangkan kasus perceraian.

Saat ini, Ahn Jae Hyun bersikeras untuk bercerai, sementara Ku Hye Sun menyatakan bahwa tidak ingin bercerai. Sebelumnya pengacara Ku Hye Sun mengatakan bahwa aktris yang namanya dikenal berkat serial drama Boy Before Flowers tersebut membeberkan fakta-fakta mengejutkan soal pernikahannya meskipun tidak ingin bercerai agar mendapat posisi menguntungkan di pengadilan.

Mengomentari situasi hubungan Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun yang terus melontarkan pernyataan berseberangan, Kim Min Sung, pengacara yang sering menangani kasus peceraian mengatakan kelak di persidangan akan terungkap siapa yang sebenarnya berbohong.

“Pada akhirnya, salah satu dari mereka akan terbukti berbohong. Ku Hye Sun terus menyuarakan kisahnya dan mengklaim mempunyai bukti (perselingkuhan). Jika kesalahan Ahn Jae Hyun bisa dibuktikan, maka perceraian akan berakhir seperti keinginan Ku Hye Sun,” jelas Kim Min Sung.

Sebaliknya, jika Ku Hye Sun terbukti berbohong, maka pengadilan kemungkinan akan mengabulkan keinginan Ahn Jae Hyun untuk bercerai.

“Jika kesalahan Ahn Jae Hyun tidak terbukti, pengadilan kemungkinan akan fokus pada pertanyaan apakah Ku Hye Sun benar-benar menginginkan melanjutkan pernikahan. Jika itu terjadi, maka perceraian kemungkinan besar akan dikabulkan,” papar Kim Min Sung.

Saat ini Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun sudah menunjuk pengacara masing-masing untuk melanjutkan kasus ini ke jalur hukum. Pengacara Ahn Jae Hyun, Bang Jung Hyun, yang juga merupakan pengacara yang membongkas skandal grup obrolan mesum Jung Joon Young, telah mempersiapkan sejumlah bukti untuk membantah semua tuduhan Ku Hye Sun tentang perselingkuhan. 

Sementara pengacara Ku Hye Sun belum memberikan pernyataan resmi lagi setelah Ku Hye Sun menuduh Ahn Jae Hyun berselingkuh dengan aktris lawan mainnya di serial drama. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.