Hubungan Kang Daniel dan Jihyo TWICE Diramal Seperti Ini Oleh Ahli Membaca Wajah

Rizki Adis Abeba | 11 September 2019 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Daniel dan Jihyo TWICE masih menjadi pasangan penyanyi idola yang paling disorot publik saat ini. Pada Rabu (11/09), acara TMI News di tvN mewawancara seorang peramal untuk menanyakan kecocokan Kang Daniel dan Jihyo. Bagaimana hasilnya?

Menurut peramal yang juga seorang ahli membaca wajah, dilihat dari bentuk wajah Kang Daniel dan Jihyo, keduanya memang menunjukkan saling ketertarikan dan tengah merasakan kobaran api cinta yang besar.

“Wajah Kang Daniel berbentuk seperti pentagon, yang melambangkan api. Sedangkan Jihyo berwajah bulat, yang mengindikasikan air. Mereka akan saling tertarik, namun juga akan saling memprovokasi satu sama lain. Mereka akan bersenang-senang karena hubungan asmara mereka seperti kobaran api yang tiba-tiba,” urai sang peramal.

Kang Daniel dan Jihyo diketahui berpacaran setelah media Dispatch merilis foto mereka saat berada di tempat yang sama, yakni akses menuju masuk ke rumah Kang Daniel di kawasan UN Village, Hannam, Seoul, pada 4 Agustus lalu.

Kang Daniel dan Jihyo telah menjalin asmara sejak awal tahun 2019. Hubungan asmara Kang Daniel dan Jihyo pun telah dikonfirmasi oleh agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment, dan agensi Jihyo, JYP Entertainment, begitu pula para penggemar yang terus memberikan dukungan pada kedua penyanyi idola. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait