Siap Debut Bersama Super M, Ini yang Dirasakan Taemin

Rizki Adis Abeba Kamis, 12 September 2019 13:30:23
Taemin mengutarakan perasaannya menjelang debut bersama Super M. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Super M, grup boy band terbaru dari SM Entertainment, akhirnya muncul dalam siaran V Live pada Rabu (11/09). Dalam siaran tersebut, Taemin mengutarakan perasaannya menjelang debut bersama Super M.

“Saya banyak melakukan persiapan. Saya merasa wajib bekerja dengan baik dan saya merasa sedikit gugup karena saya akan bekerja sama dengan para personel yang keren dan berbakat. Saya sangat memikirkan hal ini,” ungkap Taemin yang mengaku sudah lama mendengar soal proyek pembuatan grup Super M.

Meski sudah malang melintang di panggung musik K-Pop selama sebelas tahun, Taemin tetap merasa seperti seorang penyanyi baru. “Saya merasa seperti debut lagi, membuat awalan yang baru,” ungkap Taemin. “Karena itu saya ingin menciptakan kerja sama tim yang baik dengan grup kami. Tentu saja, kami sendiri sudah punya grup masing-masing, tapi saya tetap ingin agar kami mempunyai kerjasama tim yang bagus di luar itu,” imbuh Taemin.

Super M (viki)
Super M (viki)

Mengenai pemilihan nama grup Super M yang sempat menuai kritik dari penggemar, Taemin berkomentar singkat. “Saat pertama kali mendengar nama Super M, saya sangat menyukainya,” komentar Taemin singkat.

Super M bukanlah grup biasa. Grup ini dibentuk dengan menggabungkan beberapa personel grup bentukan SM Entertainment yang sudah populer sebelumnya. Super M pun didirikan oleh SM Entertainment sebagai sebuah grup K-Pop global, yang sepak terjangnya tidak hanya di Korea namun juga di AS.

Beranggotakan Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, Lucas dan Ten WayV, serta Mark dan Taeyong NCT, Super M dijuluki sebagai “Avengers of K-pop”. Menurut rencana Super M akan debut pada bulan Oktober dan melakukan promosi di AS dan Korea.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.