Bergabung dengan Super M, Baekhyun dan Kai EXO Khawatirkan Ini

Rizki Adis Abeba Kamis, 12 September 2019 14:00:23
Dalam siaran V Live dua personel Super M, Baekhyun dan Kai, mengungkapkan kekhawatiran yang mereka rasakan saat bergabung dengan grup Super M. (Pinimg)

TABLOIDBINTANG.COM - Para personel Super M muncul dalam siaran langsung V Live pada Rabu (11/9) lalu. Dalam siaran tersebut dua personel Super M, Baekhyun dan Kai, mengungkapkan kekhawatiran yang mereka rasakan saat bergabung dengan grup Super M.

Fakta bahwa personel Super M adalah gabungan dari personel grup K-Pop yang sudah mempunyai penggemar masing-masing membuat Baekhyun, personel Super M yang berasal dari grup EXO, mengkawatirkan apakah penggemar mereka bisa bersatu untuk mendukung Super M.

“Sejujurnya, karena personel kami berasal dari beberapa grup berbeda, saya mengkhawatiekan tentang bagaimana penggemar berpikir mengenai kami. Saya sangat mengkhawatirkan hal itu, tapi jika kami semua bekerja keras, maka tidakkah penggemar NCT, WayV, dan SHINee bakal menyukai kami semua? Saya berharap mereka bisa bersatu,” harap Baekhyun. “Ini mungkin sulit bagi penggemar, tapi karena kami semua sudah bekerja keras, saya berharap kalian semua menantikan penampilan kami,” lanjut Baekhyun.

Super M (viki)
Super M (viki)

Sependapat dengan Baekhyun, Kai pun mengungkapkan harapan yang sama. “Saya berharap penggemar kami juga menyukainya dan menikmati (musik Super M). Karena kami akan debut sebagai sebuah grup dan akan menunjukkan pada kalian hal-hal yang keren, saya berharap mereka senang menyaksikan kami tanpa merasa strers karena hal lain,” kata Kai.

Menanggapi Baekhyun dan Kai, Taemin berpendapat, banyak penggemar yang memberi komentar negatif terhadap pembentukan Super M hanya karena salah paham.

“Saya ingin mengatakan ini. Saya pikir beberapa penggemar sudah salah paham. Ada beberapa orang yang berpikir kami tidak akan bisa melakukan kegiatan individual di grup kami selan Super M. Padahal kami masih bisa melakukan semua kegiatan di luar grup ini. Kalian tidak perlu terlalu khawatir,” jelas Taemin.

Super M adalah proyek grup boy band global yang dibentuk oleh SM Entertainment untuk melakukan promosi tidak hanya di Korea tetapi juga di AS. Beranggotakan Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, Lucas dan Ten WayV, serta Mark dan Taeyong NCT, Super M dijuluki sebagai “Avengers of K-pop”. Menurut rencana Super M akan debut pada bulan Oktober dan melakukan promosi di AS dan Korea.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.