Suasana Haru Terjadi saat Kim Heechul Bertemu Kim Ki Bum Eks Super Junior

Rizki Adis Abeba Kamis, 12 September 2019 16:00:23
Kim Heechul mengenang masa-masa ketika ia masih tinggal dalam satu asrama dengan Kim Ki Bum. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Heechul mendapatkan bintang tamu spesial di acara Matching Suvival 1+1 di KBS 2 yang dipandunya pada Rabu (11/09). Di episode itu, mantan personel Super Junior, Kim Ki Bum, hadir sebagai bintang tamu.

Suasana pun berubah menjadi haru ketika Kim Heechul dan Kim Ki Bum dipertemukan untuk pertama kalinya setelah sekian lama. “Sudah lama sekali. Sepertinya saya ingin menangis,” kata Kim Heechul. Setelah saling menyapa dan melepas rindu, Kim Heechul bertanya pada Kim Ki Bum apa saja yang ia lakukan selama setahun belakangan. “Sepertinya saya hanya diam di rumah selama setahun,” jawab Kim Ki Bum.

Kim Heechul pun mengenang masa-masa ketika ia masih tinggal dalam satu asrama dengan Kim Ki Bum. “Ketika Kim Ki Bum tinggal dengan saya, sekitar tahun 2006-2007, di masa-masa itu saya selalu pergi ke kelab malam. Setelah kembali dari kelab malam, Kim Ki Bum pasti sedang bermain gim di rumah dan dia pasti membuatkan saya ramen (untuk meredakan mabuk). Sudah sepuluh tahun sejak saat itu berlalu,” kenang Kim Heechul.

Matching Survival 1+1 adalah variety show terbaru yang mempertemukan para pria dan wanita single untuk mengetahui apakah mereka berjodoh dengan cara berbelanja bersama. Ketika salah satu kontestan wanita menyatakan ketertarikannya pada Kim Ki Bum, Kim Heechul membantu mempromosikan Kim Ki Bum.

“Kim Ki Bum kami. Dia sangat pendiam dan introver, tapi dia juga sangat tulus. Dan tidak seperti saya, dia tidak suka pergi bermain ke luar dan juga tidak suka pergi ke kelab malam. Tolong jaga Kim Ki Bum,” ceplos Kim Heechul.

Kim Ki Bum adalah mantan personel Super Junior yang mengakhiri kontraknya pada 2015 silam. Namun jauh sebelum ia menyatakan resmi keluar dari SM Entertainment, Kim Ki Bum telah lama menjadi personel Super Junior yang tidak aktif dalam kegiatan promosi dengan alasan ingin fokus ke dunia akting.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.