Visual Wajah Di Atas Rata-Rata, 6 Idola Ini Ditemukan Pencari Bakat Dalam Situasi Unik (Bag 1)

Rizki Adis Abeba Jumat, 13 September 2019 15:00:52
Sehun EXO

TABLOIDBINTANG.COM - Ada banyak cara untuk menjadi penyanyi idola di Korea. Cara yang paling umum, mendaftarkan diri untuk mengikuti audisi di agensi-agensi artis. Namun ada pula beberapa penyanyi idola yang nasibnya lebih beruntung karena bukan mereka yang mendaftarkan diri mengikuti audisi, namun mereka lah yang diminta oleh tim pencari bakat dari agensi untuk bergabung dan dilatih untuk menjadi penyanyi idola.

Rata-rata penyanyi yang ditemukan oleh agensi ini mempunyai penampilan visual yang menawan, namun mereka juga menunjukkan bakat dan kerja keras sehingga bisa menjadi penyanyi sukses. Siapa saja mereka?

1. Jin BTS

Ketampanan Jin sudah terlihat sejak ia duduk di bangku sekolah dasar sehingga ia dua kali didekati oleh tim pencari bakat dari agensi artis. Jin pernah didekati oleh tim pencari bakat dari SM Entertainment, namun karena usianya masih terlalu muda ia justru menghindar. Namun, saat sedang mempersiapkan diri untuk ujian masuk universitas, Jin kembali menarik perhatian agen pencari bakat. Kali ini ia didekati oleh perwakilan Big Hit Entertainment yang memintanya untuk menjadi trainee. Kali kedua, Jin tidak menghindar dan akhirnya setuju untuk menjadi trainee di Big Hit Entertainment sebelum akhirnya debut dengan grup BTS.

Jin BTS
Jin BTS

2. Ryujin ITZY

Suatu ketika Ryujin yang masih duduk di bangku kelas delapan (kelas 2 SMP) menghadiri jumpa penggemar GOT7. Namun kemunculan Ryujin dengan penampilannya yang menarik justru membuat pencari bakat JYP Entertainment memintanya mengikuti audisi. Tanpa proses panjang, Ryujin berhasil menjadi trainee JYP Entertainment dan kini mengikuti jejak grup idolanya untuk debut di bawah agensi JYP Entertainment.

Ryujin ITZY
Ryujin ITZY

3. Sehun EXO

Soal penampilan visual Sehun tidak perlu diragukan lagi. Dan kisah klasik Sehun saat mengikuti kasting pun sudah menjadi rahasia umum. Sehun ditemukan oleh pencari bakat SM Entertainment saat ia sedang makan teokpokki dengan temannya di pinggir jalan. Kala itu Sehun masih duduk di bangku kelas enam SD. Sehun sempat menghindar, namun sang pencari bakat terus meyakinkan dirinya selama hampir setengah jam sampai akhirnya Sehun setuju untuk mengikuti audisi SM Entertainment. Siapa sangka si bocah pemalu itu kini menjadi salah satu penyanyi idola paling populer?

Sehun EXO (IG)
Sehun EXO (IG)

(riz/ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.