Visual Wajah Di Atas Rata-Rata, 6 Idola Ditemukan Pencari Bakat Dalam Situasi Unik (Bag 2)

Rizki Adis Abeba | 13 September 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada banyak cara untuk menjadi penyanyi idola di Korea. Cara yang paling umum, mendaftarkan diri untuk mengikuti audisi di agensi-agensi artis. Namun ada pula beberapa penyanyi idola yang nasibnya lebih beruntung karena bukan mereka yang mendaftarkan diri mengikuti audisi, namun mereka lah yang diminta oleh tim pencari bakat dari agensi untuk bergabung dan dilatih untuk menjadi penyanyi idola.

Rata-rata penyanyi yang ditemukan oleh agensi ini mempunyai penampilan visual yang menawan, namun mereka juga menunjukkan bakat dan kerja keras sehingga bisa menjadi penyanyi sukses. Siapa saja mereka?

4. Mina TWICE

Sosok Mina yang cantik menarik perhatian pencari bakat JYP Entertainment ketika ia sedang berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan bersama sang ibu. Dan hanya butuh waktu satu setengah tahun bagi Mina untuk menjalani masa pelatihan sebelum akhirnya ia tampil di ajang survival show SIXTEEN yang meloloskan Mina sebagai personel tetap grup TWICE.

5. Minhyun NU’EST

Pesona Minhyun dan bakatnya sebagai calon penyanyi idola terendus pencari bakat Pledis Entertainment ketika ia sedang makan sate ayam bersama teman-temannya sepulang sekolah. Perwakilan Pledis Entertainment mengatakan penampilan visual Minhyun yang seksi dan imut membuatnya yakin untuk mengajak Minhyun bergabung sebagai trainee sebelum debut sebagai personel NU’EST. Popularitas Minhyun semakin meningkat setelah ia mengikuti ajang Produce 101 musim kedua dan berhasil menjadi personel Wanna One.

Mingyu SEVENTEEN

Setelah diajak untuk mengikuti audisi di Pledis Entertainment, Mingyu tidak mempersiapkan apapun untuk tampil di audisi. Sementara anak-anak lainnya berusaha tampil memukau dengan menyanyikan dan menarikan lagu-lagu populer, Mingyu justru menyanyikan lagu kebangsaan Korea Selatan dan menampilkan tarian yang ia pelajari di gereja. Namun kejujuran dan daya tarik Mingyu membuat ia lolos audisi dan berhasil menjadi personel SEVENTEEN.

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait