Kang Daniel dan Rapper Gray Ceritakan Awal Mula Persahabatan Mereka

Rizki Adis Abeba | 13 September 2019 | 23:00 WIB

Kang Daniel dan rapper Gray menunjukkan keakraban mereka di acara Kang Daniel Show episode Jumat (13/9). Dalam acara yang ditayangkan di layanan streaming video Naver Now itu Kang Daniel dan Gray menceritakan bagaimana awal mula persahabatan mereka terjalin.

Gray menngungkapkan kalau pertemuan pertama mereka terjadi ketika Kang Daniel membintangi variety show It’s Dangerous Beyond the Blankets bersama rapper Loco yang merupakan teman satu agensi Gray. Loco lah yang pertama kali memperkenalkan Gray dengan Kang Daniel ketika Gray menjadi tamu spesial di acara tersebut.

Bagaimana kesan pertama Gray saat bertemu Kang Daniel? “Saya hanya berpikir, ‘Ada Kang Daniel’. Apa lagi yang bisa saya katakan? Itu adalah program acara yang menyenangkan, jadi kami bisa saling akrab dalam waktu singkat,” ungkap Gray.

Hubungan pertemanan Gray dengan Kang Daniel pun terus berlanjut setelah acara tersebut berakhir. Di acara Kang Daniel Show, Gray yang juga dikenal sebagai produser diminta penggemar untuk memberikan lagu untuk Kang Daniel. Kira-kira lagu seperti apa yang cocok untuk Kang Daniel? “Sebenarnya ada banyak lagu yang ingin saya berikan ke Kang Daniel,” bilang Gray.

Kang Daniel pun mengungkapkan, “Sebenarnya sebelumnya saya sudah pernah mendapatkan lagu dari Gray. Inilah yang ingin saya beritahukan ke kalian sekarang.” Hmm, kira-kira seperti apa lagunya, ya?

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait