Begini Kisah Kang Daniel Bertemu Dengan Empat Ekor Kucing Peliharaannya

Rizki Adis Abeba Senin, 16 September 2019 13:15:27
Kang Daniel (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Kecintaan Kang Daniel terhadap hewan kucing sudah menjadi rahasia umum. Di berbagai kesempatan wawancara, Kang Daniel sangat antusias ketika diminta menceritakan tentang kucing-kucing peliharaannya. Termasuk ketika ia melakukan wawncara dengan media Taiwan usai menggelar jumpa penggemar di Taipei pada 13 September lalu.

Kang Daniel menceritakan kalau saat ini ia punya empat ekor kucing peliharaan yang dinamai Rooney, Peter, Ori, dan Zhang-ah. Bagaimana kisah Kang Daniel menemukan kucing-kucingnya?

Rooney menjadi kucing pertama yang membuat Kang Daniel jatuh cinta. Kucing berjenis Korean short-hair ini ia temukan di jalanan ketika sedang turun hujan. “Awalnya saya tidak berniat mengadopsi kucing, namun saya merasa seperti sudah ditakdirkan untuk mengadopsi Rooney ketika bertemu untuk pertama kali,” ungkap Kang Daniel.

Kucing Kang Daniel (ist)
Kucing Kang Daniel (ist)

Setelah mengadopsi Rooney, Kang Daniel diberitahu oleh temannya bahwa ada seekor kucing yang ditelantarkan oleh pemiliknya, seekor kucing Korean short-hari dengan tiga warna bulu. Kang Daniel kemudian mengadopsi kucing yang diberi nama Peter dengan tujuan agar Rooney tidak kesepian.

Tidak hanya Kang Daniel, ibu Kang Daniel juga mencintai kucing. Belakangan, Kang Daniel dan ibunya memutuskan mengadopsi dua ekor kucing lagi, Ori dan Zhang-ah. Ori adalah jenis kucing Abyssinian sedangkan Zhang-ah berjenis Ragdoll. Keempat kucing Kang Daniel ini seringkali disebut sebagai “Roopeojjang” oleh para penggemar.

Kang Daniel juga mengaku kalau ia dan sang ibu masih berencana menambah jumlah kucing peliharaan di rumah mereka. “Karena ibu saya juga suka dikelilingi oleh kucing, kami berencana mengadopsi tiga ekor kucing lagi nantinya,” ungkap Kang Daniel.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.