Ahn Jae Hyun Mundur Dari Journey to the West, Imbas Perceraian Dengan Ku Hye Sun?

Rizki Adis Abeba Senin, 16 September 2019 13:45:39
Ahn Jae Hyun mundur dari Journey to the West (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Keberadaan Ahn Jae Hyun di acara Journey to the West musim ketujuh dipertanyakan penonton, terutama setelah kasus rencana perceraiannya dengan Ku Hye Sun mencuat. Namun kini muncul kabar yang memastikan posisi Ahn Jae Hyun di acara yang telah ia bintangi sejak musim kedua mengudara pada 2016 silam.

Pada Senin (16/09) seorang sumber dari industri televisi mengungkapkan bahwa Ahn Jae Hyun telah memutuskan untuk tidak bergabung sebagai personel tetap acara petualangan, Journey to the West, musim ketujuh tahun ini.

“Ahn Jae Hyun telah memutuskan untuk tidak ikut di Journey to the West tvN, di mana ia telah menjadi pemain tetap (di musim-musim sebelumnya),” ungkap sang sumber.

Pengunduran diri Ahn Jae Hyun dari Journey to the West merupakan imbas dari citranya yang memburuk akibat perseteruan dengan Ku Hye Sun. Dengan berbesar hati Ahn Jae Hyun mengatakan tidak ingin merugikan orang lain akibat situasi pribadinya yang sedang bermasalah.

“Dia memberitahu staf bahwa dia tidak ingin merugikan orang lain di acara tersebut karena situsasi pribadinya. Dia juga merasa tidak nyaman untuk membuat penonton tertawa melalui variety show di tengah situasi (perseteruan) yang sedang ia alami saat ini,” beri tahu sang sumber lagi.

Hingga saat ini Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun masih mengalami perang dingin akibat kondisi rumah tangga mereka yang tidak harmonis. Ahn Jae Hyun masih tetap pada pendiriannya untuk bercerai dengan Ku Hye Sun dan telah menunjuk pengacara Bang Jung Hyun untuk menyelesaikan proses perceraian secepat mungkin.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.