Menangis, HaHa Running Man Bagikan Kisah Haru saat Istri Lahirkan Anak Pertama

Rizki Adis Abeba | 16 September 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Running Man, HaHa, menceritakan kisah mengharukan yang dialami sang istri, Byul, setelah melahirkan anak pertamanya. Seperti yang banyak dialami wanita setelah melahirkan, Byul sempat terkena depresi pascamelahirkan. Kisah itu dibagikan HaHa ketika menjadi bintang tamu di acara GOSTOP pada Minggu (15/09) di JTBC.

Mengenang perjuangan berat sang istri dalam mengurus anak pertamanya dalam kondisi depresi dan hamil anak kedua dalam jarak berdekatan membuat HaHa tak kuasa membendung air matanya. Apalagi, ia masih punya janji kepada Byul yang belum bisa ia penuhi dan terus membuatnya dihantui perasaan bersalah.

“Istri saya melahirkan anak pertama dan memutuskan untuk mengurus bayi kami sendiri, namun ia sedikit mengalami depresi pascamelahirkan. Saya berharap dia bisa kembali bekerja (untuk mengurangi depresi). Tapi saat saya mengkhawatirkan hal itu, dia hamil anak kedua kami, ungkap HaHa sambil berkaca-kaca.

Ingin meredakan depresi yang dialami sang istri, HaHa menjanjikan sesuatu. “Kemudian saya membuat rencana untuk hidup kami. Saya berkata padanya, ‘Setelah setahun perjuangan berat ini, kau harus melakukan apa pun yang kau inginkan. Saya akan mencari cara seperti mengurangi pekerjaan saya’. Namun setelah itu dia hamil anak ketiga,” cerita HaHa.

Meskipun senang dengan kehadiran anak ketiganya, HaHa mengaku kembali dilanda perasaan bersalah terhadap sang istri. Kehadiran anak ketiga lagi-lagi membuat rencana Byul untuk kembali bekerja harus tertunda lagi.

HaHa menikahi Byul yang berpforesi sebagai aktris pada 2012 silam. Setahun setelah pernikahan, HaHa dan Byul segera dianugerahi putra pertama mereka yang diberi nama Dream. Putra kedua mereka, So Wool, lahir pada 2017. Dan Juli tahun ini, HaHa kembali menyambut kelahiran anak ketiga mereka yang berjenis kelamin perempuan.

HaHa pun merasa bersyukur karena kehadiran putra putrinya melengkapi kebahagiaan ia dan Byul. Namun ia masih memegang janji untuk membiarkan Byul bisa kembali bekerja dan melakukan hal-hal yang ia inginkan setelah anak-anaknya cukup besar.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait