Senang Berdandan Sejak Kecil, Jennie BLACKPINK Tak Menyangka Kini Dijadikan Ikon Mode

Rizki Adis Abeba | 16 September 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennie BLACKPINK mendapat pujian saat tampil dalam pemotretan untuk halaman sampul majalah mode terkemuka, Elle! Korea edisi Oktober mendatang. Para staf majalah mengatakan Jennie sukses menampilkan pesonanya sebagai salah seorang ikon mode muda di Korea.

 

Dikenal akan kecintaannya terhadap produk-produk dari rumah busana asal Perancis, Chanel, para staf majalah Elle! tak segan-segan menyebut Jennie dengan panggilan “Coco Jennie”, mengacu pada desainer “Coco Chanel” yang mendirikan rumah mode tersebut. Jennie sendiri kini telah menjadi global ambassador untuk produk Chanel.

Didampingi anjing peliharannya yang ikut menjadi bagian dari pemotretan, dalam sesi wawancara Jennie mengungkapkan kecintaannya pada dunia mode. “Sejak masih kecil, mendandani diri saya sudah menjadi hobi. Itulah sebabnya saya sangat bersyukur dan takjub karena banyak orang yang tertarik pada preferensi mode saya,” ungkap Jennie.

Melejitnya popularitas Jennie termasuk gaya berbusananya tidak terlepas dari kesuksesan grup BLACKPINK, di mana Jennie merupakan leader grup yang melantunkan lagu “Kill This Love” itu. Selama delapan bulan belakangan, Jennie bersama BLACKPINK menggelar konser di 23 kota di dunia sebagai bagian dari tur dunia pertama mereka, “In Your Area”.

Pengalaman tur dan berkelilng dunia memberikan pengalaman berharga bagi Jennie. “Saya banyak mendapat pelajaran dan pengalaman. Saya menyadari bahwa jika saya mengesampingkan ketakutan dan terus melangkah ke depan, apa yang menantikan saya di depan adalah pemandangan yang tidak terbayangkan sebelumnya. Mulai sekarang, saya ingin berusaha memberikan kesan yang lebih baik di atas panggung,” kata Jennie.

Saat ini Jennie bersama grup BLACKPINK sedang mempersiapkan diri untuk menggelar jumpa penggemar “BLACKPINK 2019 Private Stage” yang akan dihelat pada 21 September di Olympic Hall di Seoul.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait