Lee Hongki F.T. Island Mengumumkan Rencana Wajib Militer Akhir September

Rizki Adis Abeba | 16 September 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Hongki membagikan pengumuman resmi mengenai rencana wajib militer. Pada Senin (16/09) agensi FNC Entertainment mengungkapkan bahwa vokalis band F.T. Island itu akan memulai wajib militer di kamp pelatihan divisi infanteri ke-21 Angkatan Darat yang berlokasi di Gunung Paektu di Provinsi Gangwon pada 30 September mendatang.

Di hari yang sama, Lee Hongki juga menuliskan pesan pribadi di akun Instagram dan membenarkan kabar soal rencana wajib militer. “Ayo dengarkan (siaran) Cultwo Show jam 2! Kemarin saya makan Gcova (merk ayam goreng Korea) di waktu subuh dan saya menjadi sangat bengkak!” tulis Lee Hongki. “Dan juga, benar. Saya akan (menjadi tentara) melalui divisi infanteri ke-21! Puhaha!” lanjutnya.

Namun sebelum tiba waktunya menjalani wajib militer Lee Hongki masih akan melakukan sejumlah kegaiatan keartisan. Ia akan tampil di pertunjukkan drama musikal berjudul I Was In Love sampai menjelang wajib militer.

Setelah Lee Hongki menjalani wajib militer, grup band F.T. Island yang membawakan lagu-lagu rock dipastikan tidak akan vakum. Menurut rencana posisi vokalis di band F.T. Island akan diisi oleh Jaejin yang selama ini menempati posisi basis dan vokalis kedua.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait