Terseret Gosip Pacaran Jungkook BTS, Rapper Hash Swan Dihujat Fans Jungkook

Rizki Adis Abeba | 17 September 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gosip asmara yang ditujukan kepada personel BTS, Jungkook, turut menyeret nama rapper Hash Swan ke dalam masalah. Pasalnya, selain beredar foto Jungkook sedang makan bersama seniman tato Lee Mijoo, beredar pula sebuah foto yang memperlihatkan seorang pria mirip Jungkook sedang memeluk wanita berambut pirang.

Karena fotonya berkualitas rendah dan tidak memperlihatkan dengan jelas wajah pria dan wanita yang tengah berpelukan di foto tersebut, penggemar Jungkook membantah gosip dengan mengatakan bahwa pria di dalam foto tersebut tak lain adalah rapper Hash Swan yang memiliki potongan rambut dan siluet tubuh mirip Jungkook. Masalahnya, Hash Swan juga membantah kalau ia adalah pria di dalam foto tersebut.

Sayangnya bantahan Hash Swan berakibat dia menjadi korban perundungan para penggemar Jungkook. Beberapa penggemar menuding Hash Swan bersikap kurang ajar karena tersinggung disebut mirip Jungkook.

“Kau bukan salah dikira sebagai Jungkook karena wajahmu. Tapi karena model rambutmu yang mirip jadi jangan pernah berani mengatakan bahwa kau mirip Jungkook dalam lirik (lagumu) selanjutnya. Pertama-tama, itu tidak benar, saya penggemar wajah Jungkook,” serang salah seorang penggemar Jungkook.

Hash Swan pun membalas komentartersebut lewat unggahan di instastory. “Saya berhenti menggunakan twitter saat saya 17 tahun. Saya juga tidak pernah mencari nama saya di sini. Kalian baru saja menyeret orang yang tidak bersalah ke dalamnya dan bertanya apakah orang di dalam foto itu adalah saya. Saya menjawab tidak, hahaha. Apakah saya pantas membaca sesuatu seperti ini?” balas Hash Swan.

Hash Swan pun terus mendapatkan hujatan bahkan setelah ia menghapus unggahan instastorynya tersebut. “Saya bertaruh Hash Swan pasti akan mulai menulis lirik, ‘Seperti yang sudah kubilang, aku mirip Jungkook BTS’,” sindir salah seorang penggemar Jungkook.

Namun lagu-lagi Hash Swan membantahnya. “Tidak, dengarkan, saya tidak berencana menggunakan nama seorang artis yang sudah terkenal di luar negeri. Saya bukan orang bodoh sepertimu, saya punya lebih banyak hal untuk dibicarakan tentangmu, idiot,” ketus Hash Swan.

Hash Swan pun merasa serangan para penggemar Jungkook terhadapnya sudah keterlaluan. “Ini menjijikkan, saya ingin muntah,” tulis Hash Swan.

( riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait