Perdebatan Soal Foto Dirinya dan Jungkook BTS, Hash Swan Minta Fans Tahu Batasan

Rizki Adis Abeba | 17 September 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak cukup dengan serangkaian balasan komentar untuk penggemar Jungkook di instastory, rapper Hash Swan akhirnya menuliskan pesan panjang bagi semua pihak yang telah menyudutkan dan menyeret namanya dalam kasus yang tidak ada sangkut pautnya dengan dirinya itu.

“Ayo berhenti. Saya benci kabar bohong. Saya musisi dan saya benci (nama saya) dicari karena hal ini. Kepada orang-orang yang mengatakan saya tidak perlu khawatir, saya sangat berterima kasih. Saya sudah memutuskan untuk memikirkan hal ini sebagai pelajaran bahwa banyak orang menyukai saya. Saya tahu akan ada orang yang mengkritik saya karena alasan yang saya sendiri tidak ketahui saat menulis pesan ini. Jadi, ayolah berhenti. Kerjakan saya apa yang harus kalian kerjakan dan saya akan terus mengerjakan musik saya,” tulis Hash Swan.

Hash Swan juga menekankan drinya tidak tahu menahu situasi yang terjadi dan meminta semua pihak menghormati dan tahu batasan-batasan privasi orang lain.

“Saya tidak tahu situasi yang terjadi tentang orang-orang yang terlibat (Jungkook), dan sejujurnya, tidak ada yang salah dengan orang yang terlibat ataupun saya. Saya meminta pada kalian, tolong hormati batasan,” tandas Hash Swan.

Sebelumnya, beredar foto yang memperlihatkan pria berambut gondrong mirip Jungkook BTS sedang memeluk wanita yang diduga kekasihnya. Namun gosip tersebut dibantah dan muncul klarifikasi kalau pria dalam foto tersebut tak lain adalah rapper Hash Swan. Namun Hash Swan ternyata juga membantah kalau ialah pria di dalam foto tersebut. Hash Swan pun mendapat serangan dari penggemar Jungkook yang tersinggung dengan sikapnya.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait