Seniman Tato Yang Disebut Sebagai Pacar Jungkook BTS Ikut Menyangkal Gosip Asmara

Rizki Adis Abeba | 17 September 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyusul bantahan yang dilontarkan Big Hit Entertainment mengenai gosip hubungan asmara personel BTS, Jungkook, wanita yang digosipkan berpacaran dengan Jungkook ikut memberikan penyangkalan. Pada Selasa (17/09), seniman tato bernama Lee Mijoo membuat klarifikasi melalui unggahan di instagramnya.

“Saya sungguh tidak menjalin hubungan dengan Jungkook. Saya mengunggah ini karena kata-kata yang menyebar secara daring dan situasi tidak menguntungkan yang menyebabkan kesalahpahaman orang lain dengan menyamar sebagai saya,” ungkap Lee Mijoo.

Lee Mijoo pun mengungkapkan alasannya membuat klarifikasi ini setelah berita menjadi heboh. “Saya tidak mengatakan apapun karena ini adalah kebenaran yang sudah jelas bagwa orang tidak akan mempercayai saya. Mereka akan menginterpretasikan (kata-kata saya) sesuai keinginan mereka, dan saya mungkin akan menerima balasan yang lebih kejam,” bilang Lee Mijoo.

“Saya ingin menyatakan sekali lagi bahwa tidak benar jika dikatakan saya berpacaran dengan Jungkook atau saya membuat tato inisial nama saya pada (badan) dia,” tegas Lee Mijoo.

Sampai saat ini Lee Mijoo mengaku hubungannya dengan Jungkook hanya sebatas teman. “Dan saya sangat meminta maaf karena sepertinya selain saya dan orang-orang di sekitar saya, penggemar (Jungkook) sangatlah terluka,” bilang Lee Mijoo.

“Saya tidak akan mengatakan apapun lagi. Saya hanya ingin menjelaskan bahwa saya tidak mengabaikan dan mendiamkan semuanya,” jelas Lee Mijoo.

Gosip hubungan asmara Jungkook dengan Lee Mijoo berawal ketika warganet menyebarkan foto saat Jungkook dan Lee Mijoo sedang makan di sebuah restoran. Namun belakangan diketahui di dalam foto tersebut mereka tidak berdua, namun bersama seorang teman laki-laki yang sepertinya sengaja tidak diperlihatkan di foto untuk menggiring opini.

Selain itu, beredar pula foto kontroversial yang memperlihatkan seorang pria mirip Jungkook sedang memeluk wanita pirang mirip Lee Mijoo. Foto tersebut memicu kehebohan lain karena penggemar menyebut bahwa pria di dalam foto tersebut bukan Jungkook, melainkan rapper Hash Swan. Akan tetapi, Hash Swan juga membantah kalau foto itu adalah dirinya sehingga ia menjadi sasaran perundungan penggemar Jungkook.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait