Lima Tahun Pacaran, Hubungan Ahn Jae Hong dan Kekasihnya Kandas

Rizki Adis Abeba | 18 September 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Ahn Jae Hong putus cinta. Hubungan asmaranya dengan sang kekasih yang telah berjalan selama lima tahun kandas di tengah jalan. Kabar ini dibenarkan oleh agensi Ahn Jae Hong, C&L Company, pada Rabu (18/09).

Agensi mengatakan bahwa kandasnya hubungan Ahn Jae Hong dengan sang kekasih yang bukan dari kalangan selebriti sudah berlangsung beberapa waktu lalu. “Benar, Ahn Jae Hong dan kekasihnya sudah putus. Namun sudah cukup lama sejak mereka berpisah,” ungkap agensi.

Ahn Jae Hong mengumumkan hubungan asmaranya dengan seorang wanita yang berusia lima tahun lebih muda darinya pada 2016 silam, setelah ia menyelesaikan proyek serial drama Reply 1988. Saat hubungan asmaranya diumumkan ke publik, Ahn Jae Hong mengaku sudah dua tahun belakangan berpacaran.

Agensi tidak menyebutkan apa yang memicu kandasnya hubungan Ahn Jae Hong dan sang kekasih yang merupakan teman satu kampusnya itu. Saat ini Ahn Jae Hong sendiri sedang disibukkan dengan syuting serial drama Melo is My Nature yang mulai tayang di JTBC sejak 9 Agustus lalu.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait