Ini yang Disesalkan L Ex-Infinite saat Mengingat Debut Aktingnya

Rizki Adis Abeba | 19 September 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah memutuskan keluar dari grup Infinite, L semakin mantap menekuni dunia akting. Saat ini ia tengah berakting di serial Angel’s Last Mission: Love. Di samping itu L juga dipastikan mendapat peran utama di serial drama berjudul Welcome.

L mengaku saat ini ia merasa sangat nyaman bekerja dalam tim serial drama Angel’s Last Mission: Love di mana ia memainkan peran malaikat bernama Kim Dan yang sukses membuat penonton jatuh hati.

“Kerjasama antara pemain sangat bagus dan saya bersyukur untuk hal itu. Saya banyak belajar dan mempelajari banyak hal baru selama syuting,” ungkap L dalam wawancara dengan majalah Star1 edisi Oktober.

Belum selesai proyek serial drama Angel’s Last Misson: Love, L sudah dinantikan proyek akting terbarunya, serial Welcome. Di serial drama yang diadaptasi dari webtoon populer ini L mendapat peran yang menantang. Sebagai kucing yang bisa berubah menjadi manusia.

“Saya akan memainkan jenis karakter baru yang sangat berbeda dengan semua drama yang pernah saya mainkan,” ungkap L. Demi mendalami peran Hong Jo, si kucing yang bisa berubah menjadi manusia, L melakukan observasi terhadap tingkah laku kucing, yang tentunya bukan perkara mudah.

Menjadi aktor yang mempunyai latar belakang sebagai penyanyi idola bukanlah hal mudah. L menghadapi berbagai komentar miring dan dipandang sebelah mata, terutama ketika baru memulai debut akting. Namun L tak memungkiri kemampuan aktingnya pada saat itu memang pas-pasan.

“Memalukan karena saya tidak banyak belajar berakting (pada waktu itu),” aku L. “Tapi sekarang, saya bekerja keras dan membangun filmografi saya sebagai aktor,” lanjut L.

Saat ini L sangat antusias mempersiapkan dirinya untuk syuting serial Welcome. L juga berjanji untuk berakting dengan maksimal dan meyakinkan agar tidak mengecewakan para penggemar webtoon Welcome. Menurut rencana, Welcome baru akan ditayangkan pada Maret 2020 mendatang.

(riz/ari)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait