Selamat! Rain dan Kim Tae Hee Menyambut Kelahiran Anak Kedua

Rizki Adis Abeba | 19 September 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan meliputi rumah tangga pasangan selebriti Rain dan Kim Tae Hee. Pada Kamis (19/09) agensi Kim Tae Hee, Story J Company, memberikan kabar gembira mengenai kelahiran anak kedua Rain dan Kim Te Hee.

“Halo, ini agensi aktris Kim Tae Hee, Story J Company. Kami ingin memberikan kabar gembira bahwa pasangan aktor Kim Tae Heed an Jung Ji Hoon (nama asli Rain) telah menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga mereka,” ungkap agensi Kim Tae Hee.

Kim Tae Hee melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan pada Kamis (19/09) pagi di sebuah rumah sakit di Seoul.

“Saat ini kondisi ibu dan bayinya sehat dan mereka sedang beristirahat dengan diiringi doa dan restu dari keluarga mereka yang tengah berbahagia,” ungkap agensi Kim Tae Hee.

Agensi mengungkapkan Kim Tae Hee akan kembali ke dunia akting setelah kondisinya memungkinkan. “Kami mengucapkan terima kasih yang tulus atas pesan ucapan selamat dan sambutan hangat yang diberikan kepada Kim Tae Hee. Dia juga akan bekerja keras untuk kembali sebagai aktris yang baik. Tolng berikan dukungan,” lanjut agensi.

Rain dan Kim Tae Hee menikah pada Januari 2017 dengan menggelar resepsi pernikahan sederhana di sebuah gereja di Seoul. Putri pertama mereka lahir pada Oktober 2017, di susul putri kedua mereka dengan jarak ideal, dua tahun. Penggemar pun memberikan ucapan selamat kepada Rain dan Kim Tae Hee atas kelahiran putri kedua mereka. Selamat!

(riz/ari)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait