Jungkook BTS Tak Berkomentar Soal Foto, Ini Penyebabnya Menurut Rapper Hash Swan

Rizki Adis Abeba Kamis, 19 September 2019 20:30:29
Jungkook BTS / Hash Swan. (viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Ramai menjadi bahan pergunjingan warganet setelah gosip asmara merebak, Jungkook BTS tidak kunjung memberi komentrar ataupun klarifikasi, selain pernyataan resmi yang dirilis agensi Big Hit Entertainment. Namun sebagai orang yang namanya ikut terseret dalam kehebohan itu, rapper Hash Swan bisa memahami dan memaklumi apa yang dirasakan Jungkook.

Dengan bijak, Hash Swan pun meminta agar para penggemar berhenti berseteru dan mempertimbangkan perasaan Jungkook.

“Benar, saya seperti dilempar batu dari arah yang tidak jelas ketika saya tidak melakukan apapun. Tapi saya juga menerima banyak permintaan maaf atas hal itu. Saya rasa Jungkook pasti sama kecewanya seperti saya dan melalui saat yang sulit juga. Namun karena tuntutan pekerjaannya, meskipun dia ingin mengatakan sesuatu saat ini, dia tidak akan bisa melakukannya,” kata Hash Swan.

Hash Swan juga mengutarakan soal perbedaan seorang rapper dengan penyanyi idola. Menurutnya, seorang penyanyi idola seperti Jungkook terikat oleh aturan dan batasan-batasan sehingga ia tidak bisa berbuat atau membuat pernyataan semaunya.

“(Penyanyi) idola dan rapper berbeda. Saya bisa mengatakan apapun yang ingin saya katakana dan citra saya tidak akan ternoda, namun Jungkook tidak bebas untuk mengekspresikan dirinya seperti itu,” jelas Hash Swan.

Hash Swan pun menegaskan agar para penggemar menghentikan semua perdebatan dan pertengkaran. “Ayo hentikan semuanya. Saya tidak tahu apakah kalian melakukan ini untuk melindungi (artis idola) atau karena kalian membenci penggemar artis lain, tapi berhentilah sekarang,” tegas Hash Swan.

Nama Hash Swan ikut mencuat lantaran ia disebut sebagai pria asli di dalam foto yang awalnya diduga sebagai Jungkook BTS. Namun ternyata Hash Swan juga membantah kalau pria di dalam foto tersebut bukanlah dirinya.

(riz/ari)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.