Nam Joo Hyuk Ungkap Pengalaman Hidup di Desa saat Bintangi Three Meals a Day

Rizki Adis Abeba | 19 September 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum memutuskan bermain di proyek serial drama usai membintangi serial drama Radiant yang berakhir Maret lalu, Nam Joo Hyuk mengobati kerinduan penggemar dengan tampil sebagai anggota tetap variety show Three Meals a Day dalam episode di Desa Gochang. Bagaimana pengalaman Nam Joo Hyuk saat ikut merasakan hidup sederhana di pedesaan?

Three Meals a Day adalah variety show milik tvN yang konsepnya memperlihatkan para selebriti pria yang hidup di desa terpencil dan berusaha menyiapkan makanan tiga kali sehari dengan memanfaatkan sumber daya alam yang ada di sekitarnya. Meski terbiasa dengan kehidupan di perkotaan yang serbamudah dengan peralatan masak serbacanggih, Nam Joo Hyuk mengaku sangat menikmati kehidupannya di desa selama syuting acara tersebut.

“Saya syuting (variety show) dengan perasaan dan suasana yang nyaman. Saya juga ikut memasak ayam goreng dengan menggunakan panci besi. Rasanya sangat enak,” ungkap Nam Joo Hyuk dalam wawancara terbaru dengan Majalah Elle. Nam Joo Hyuk pun mengatakan bahwa pengalamannya selama hidup di pedesaan memberinya cara baru dalam memandang kehidupan.

Kini Nam Joo Hyuk telah kembali ke kehidupannya di perkotaan. Ia tengah disibukkan dengan proyek akting terbarunya. Selain membintangi serial drama produksi Netflix, The School Nurse Files, Nam Joo Hyuk juga akan membintangi film berjudul Josee.

Nam Joo Hyuk pun berjanji untuk memberikan penampilan akting yang maksimal demi mengobati kerinduan penggemar.

“Saya bisa menemukan proyek yang luar biasa, jadi saya akan bekerja keras untuk proyek ini. Saya pikir hadiah terbaik untuk mereka yang menunggu (akting) saya adalah dengan melihat citra saya yang berkembang melalui proyek-proyek yang saya kerjakan,” tandas Nam Joo Hyuk.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait