2 Tahun Menikah, Lee Dong Gun Ungkap Perubahan dalam Rumah Tangganya

Rizki Adis Abeba | 20 September 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Dong Gun dan istrinya, Jo Yoon Hee, menceritakan kehidupan rumah tangga mereka ketika menjadi bintang tamu di acara Happy Together pada Kamis (19/09).

Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee dikenal sebagai pasangan suami istri yang kerap mengumbar kemesraan. Bahkan beredar kabar kalau Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee bahkan saling berpegangan tangan ketika sedang memotong steik.

Namun Lee Dong Gun mengatakan saat ini ia dan sang istri sudah jarang berpegangan tangan. Apa alasannya? “Sudah lama sejak kami berhenti berpegangan tangan. Karena sulit untuk saling menatap jika kami terus berpegangan tangan,” kata Lee Dong Gun.

Lee Dong Gun tak memungkiri, banyak hal yang berubah seiring bertambahnya usia pernikahan. “Pada awal pernikahan kami, dia (Jo Yoon Hee) sama sekali tidak ikut campur soal makan malam. Dia tidak mengatakan apapun tak peduli seberapa banyak saya makan atau seberapa larut saya pulang. Tapi belakangan ini, saya sedikit berhati-hati karena dia akan mengirimkan pesan untuk menanyakan apakah saya pulang terlambat hari ini dan apakah saya bersenang-senang,” beber Lee Dong Gun.

Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee menikah pada 2017 setelah terlibat cinta lokasi di serial Laurel Tree Tailors. Saat mengumumkan pernikahannya, Lee Dong Gun berterus terang pada publik bahwa Jo Yoon Hee sudah mengandung dan mereka telah siap menjadi orang tua.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait