Pertama, CIX Sapa Penggemar di Indonesia Lewat Press Showcase dan Fansign 

Christiya Dika Handayani Minggu, 22 September 2019 23:00:11
CIX

TABLOIDBINTANG.COM - Satu lagi boyband asal Korea Selatan yang dipastikan mengunjungi Indonesia di tahun 2019 ini, yakni Complete in X atau yang disapa CIX.

Boyband yang digawangi Bae Jinyoung, BX, Seunghoon, Yonghee, dan Hyunsuk ini dijadwalkan menggelar press showcase dan fan sign pertama mereka bertajuk 'Hello, Stranger in Jakarta'. 

Dalam rilis yang diterima Tabloidbintang.com, acara tersebut akan digelar di Upperroom Hall Jakarta pada 4 Oktober 2019 mendatang. Bersamaan dengan itu, pihak promotor, CK Star Entertainment juga mengumumkan tiket untuk acara CIX ini. 

Panitia menyediakan tiket dalam dua kategori yakni VIP dan Reguler. Tiket untuk kategori reguler dijual dengan harga Rp 1.020.000 sementara kategori VIP dijual dengan harga Rp 1.950.000. 

Dengan harga tersebut, seluruh pembeli tiket reguler dan VIP akan mendapatkan official poster. Tidak hanya itu saja, panitia akan memilih secara acak 45 orang pemilik tiket VIP dan 5 orang pemilik reguler yang beruntung, untuk mengikuti sesi fansign.

Boyband CIX sendiri memulai debutnya dengan meluncurkan mini album pertama mereka bertajuk ‘HELLO Chapter 1: Hello, Stranger’ pada 23 Juli 2019 lalu. Sejak awal kemunculannya, CIX cukup mencuri perhatian dari para penggemar K-pop. 

Tidak hanya karena musik, tapi beberapa anggotanya sudah terjun ke dunia hiburan K-Pop sebelumny. Seperti, Bae Jin-young yang memulai debut-nya dengan ikut berkompetisi diacara Produce 101 Season 2 dan berhasil bergabung dengan Wanna One serta dua member lainnya, yaitu BX dan Seunghoon yang pernah ikut berkompetisi dalam show survival YG Treasure Box.

(dika / gur)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.