Seungri Minta Polisi Mengundur dan Merahasiakan Jadwal Pemanggilan Dirinya

Rizki Adis Abeba Senin, 23 September 2019 11:30:46
Seungri (fanpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Seungri dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan di kantor polisi pada hari ini, Senin (23/09), sehubungan kasus dugaan perjudian di luar negeri. Namun rencana ini ditunda setelah Seungri meminta agar pemeriksaan dijadwalkan ulang ke tanggal yang dirahasiakan untuk publik.

Sebelumnya, Divisi Investigasi Kriminal Kepolisian Metropolitan Seoul telah menjadwalkan untuk melakukan proses pemeriksaan kedua pada 23 September. Namun setelah tanggal tersebut diumumkan secara terbuka, Seungri mengajukan permintaan untuk mengubah tanggal sesuai keinginannya. Seungri juga meminta polisi untuk merahasiakan tanggal pemeriksaannya.

“Tidak ada rencana untuk memanggil Seungri untuk menjalani interogasi hari ini. Dia tidak akan dipanggil hari ini,” ungkap kepolisian.

Seungri dicurigai terlibat dalam tindak perjudian yang biasa dilakukan di kasino di Las Vegas, As, yang awalnya ditujukan kepada Yang Hyun Suk. Selain praktik perjudian yang melanggar Undang-Undang di Korea, Seungri juga diduga melakukan praktik pertukaran mata uang secara ilegal.

Pemeriksaan pertama terhadap Seungri dan Yang Hyun Suk sudah dilakukan pada Agustus lalu. Pada saat itu Seungri muncul di hadapan media dan mengatakan siap untuk bekerja sama dalam proses pemeriksaan.

“Saya akan mengatakan kebenarannya tentang semua hal yang ditanyakan oleh polisi. Sata meminta maaf karena sudah menyebabkan masalah,” ungkap Seungri singkat. Seungri menjalani pemeriksaan selama 12 jam dan setelah pemeriksaan selesai ia kembali memberi pernyataan singkat.

“Saya sudah mengungkapkan kebenaran tentang dugaan (perjudian). Saya akan terus mengikuti aturan untuk sisa penyelidikan. Sekali lagi, saya minta maaf,” tandas Seungri.

(riz/ari)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.