Bernyanyi Sambil Duduk di Kursi, Jihyo TWICE Minta Maaf pada Penggemar

Rizki Adis Abeba | 24 September 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada yang berbeda di sowcase comeback TWICE dengan album Feel Special yang dilakukan pada Senin (23/09). Selain absennya Mina akibat gangguan kecemasan, Jihyo juga hanya bisa tampil dengan duduk di atas kursi saat menyanyi akibat cedera leher yang dialaminya.

Kendati tidak bisa tampil dalam formasi personel lengkap, Jihyo memastikan lagu-lagu mereka turut mencerminkan semua personel, tak terkecuali Mina. “Kami bersembilan tidak bisa berpromosi bersama-sama, namun ini adalah kisah yang kami bersembilan ceritakan,” kata Jihyo.

Akibat gangguan kecemasan parah yang dialaminya, Mina hanya berpartisipasi dalam rekaman album TWICE saja, namun tidak ikut berpromosi. Namun bagi para personel TWICE saat ini yang terpenting Mina bisa memulihkan kondisi kesehatannya.

“Mina tidak bisa berpartisipasi dalam promosi kali ini, tapi kami senang karena dia bisa ikut syuting videoklip bersama kami. Yang terpenting adalah dia bisa sehat, jadi saya berharap dia bisa kembali bergabung dengan kami ketika sudah sehat,” kata Momo.

Sementara itu Jihyo meminta maaf karena tidak bisa ikut melakukan gerakan koreografi lagu terbaru TWICE akibat kondisi fisiknya yang tidak memungkinkan.

“Saya minta maaf karena tidak bisa ikut menari di penampilan pertama kami di lagu ini. Kondisi saya saat ini tidak terlalu serius, tapi dokter mengatakan leher saya masih sangat kaku dan merekomendasikan agar saya beristirahat saat ini. Saya kembali dari rumah sakit setelah meminum obat nyeri dan akan melakukan yang terbaik untuk bisa pulih dengan cepat,” bilang Jihyo. Semoga lekas sembuh!

(riz/ari)


 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait