Agensi TWICE Larang Wartawan Bertanya Soal Jihyo dan Kang Daniel

Rizki Adis Abeba Selasa, 24 September 2019 12:30:35
TWICE (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Kemunculan Jihyo dalam showcase comeback album terbaru TWICE, Feel Special, pada Senin (23/09), tidak hanya menarik perhatian karena kondisi kesehatan Jihyo yang baru mengalami keseleo leher. Namun kisah cinta Jihyo dengan Kang Daniel pun masih mengundang penasaran banyak orang. Sayangnya, agensi membatasi pertanyaan wartawan dengan melarang menanyakan hal-hal pribadi termasuk soal kisah asmara.

“Hari ini, isu terpentingnya adalah TWICE merilis album. Jika ada pertanyaan mengenai kehidupan pribadi personel, kami minta maaf tapi kami akan melewati (pertanyaan) itu,” agensi TWICE memperingatkan sejak awal.

Alih-alih membicarakan soal kehidupan pribadi, para personel TWICE asyik bercerita mengenai keterlibatan mereka dalam penggarapan album Feel Special. Nayeon, misalnya, turut andil dalam pembuatan lagu “Rainbow”, Jihyo ikut menulis lirik di lagu “Trick It”, sedangkan Momo dan Shim Eun Ji bekerja sama dalam menggarap lagu “Love Foolish”.

TWICE (Soompi)
TWICE (Soompi)

Jihyo juga memberitahu bahwa di album ini mereka mempersembahkan lagu khusus untuk penggemar yang ditulis bersama-sama oleh semua personel TWICE. “Lagu ini berisi hal-hal yang ingin kami sampaikan secara langsung. Saya berharap orang-orang bisa sering mendengarkan lagu itu,” harap Jihyo.

Sedangkan Dahyun memastikan bahwa semua lagu di album Feel Special memiliki makna yang mendalam bagi mereka. “Semua lagu di album ini sangat bermakna. Saya ikut menulis lirik untuk pertama kali dan itu adalah kesempatan yang bagus untuk saya mencoba hal baru,” tandas Dahyun.

(riz/ari)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.