Ahn Jae Hyun Resmi Mengajukan Guguatan Cerai terhadap Ku Hye Sun

Rizki Adis Abeba | 24 September 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahn Jae Hyun akhirnya resmi menggugat cerai Ku Hye Sun. Ahn Jae Hyun telah memasukkan gugatan cerai ke Pengadilan Keluarga Distrik Suwon pada minggu lalu. Kabar ini dirilis oleh media Sports Today, pada Selasa (24/09).

Namun berbeda dengan perceraian pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang diselesaikan melalui kesepakatan kedua belah pihak, perceraian Ahn Jae Hyun dengan Ku Hye Sun sepertinya akan berjalan lebih alot. Sebab Ahn Jae Hyun mengajukan gugatan perceraian atas keinginan satu pihak.

“Tidak seperti perceraian konsensual, di mana pasangan setuju untuk (mengakhiri pernikahan) di persidangan, perceraian (Ahn Jae Hyun) akan diselesaikan melalui gugatan. Surat cerai akan dikirim ke pasangan lain (Ku Hye Sun) dalam waktu seminggu,” ungkap seorang sumber.

Seperti yang sudah ramai diberitakan sebelumnya, Ku Hye Sun menuding Ahn Jae Hyun sudah tidak mencintainya dan menginginkan perceraian. Ku Hye Sun juga menyebut Ahn Jae Hyun telah berselingkuh dengan aktris lawan mainnya di serial drama.

Merasa tidak melakukan semua kesalahan yang dituduhkan Ku Hye Sun padanya, Ahn Jae Hyun mengambil sikap tegas untuk mengakhiri pernikahan. Ia bahkan telah setuju membayarkan sejumlah uang kompensasi yang diminta Ku Hye Sun jika ingin bercerai. Namun hingga saat ini Ku Hye Sun masih tetap pada pendiriannya untuk mempertahankan pernikahan.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait