Song Hye Kyo Kursus Seni di New York, Agensi: Itu Urusan Pribadi

Rizki Adis Abeba | 24 September 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usia karier yang telah puluhan tahun di dunia hiburan tidak membuat Song Hye Kyo cepat berpuas diri. Ia terus memperkaya ilmu dan tak segan-segan menempuh pendidikan. Seperti yang dilakukannya saat ini. Media Hong Kong, Apple Daily, melaporkan saat ini Song Hye Kyo sedang menempuh kursus singkat di sekolah seni di New York, AS.

Song Hye Kyo telah berada di New York sejak awal September lalu untuk menghadiri New York Fashion Week. Ia pun menghabiskan liburan hari raya Chuseok di kota yang dikenal akan Patung Liberty itu.

Kendati demikian agensi Song Hye Kyo, United Artists Agency, menolak berkomentar mengenai kegiatan Song Hye Kyo di New York. Menurut agensi, hal itu adalah urusan pribadi sang artis yang tidak perlu diperbincangkan.

“Itu adalah urusan pribadi untuknya,” kata agensi Song Hye Kyo.

Semenjak bercerai dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo lebih sering melakukan kegiatan keartisan di luar Korea. Song Hye Kyo aktif di berbagai acara peluncuran produk kecantikan, fashion, dan peragaan busana. Tak pelak penggemar pun penasaran, kapan Song Hye Kyo comeback ke layar kaca, nih? 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait