Cocok Sebagai MC, Park Bo Gum dan Suzy Diharapkan Kembali Dipertemukan di Film “Wonderland”

Rizki Adis Abeba | 25 September 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua aktor dan aktris paling populer Korea akan dipertemukan dalam satu judul film. Ya, saat ini Park Bo Gum sedang menjajaki kemungkinan untuk bermain di film berjudul Wonderland yang sudah dipastikan akan dibintangi Suzy.

Menurut berita yang dirilis Ilgan Sports pada Rabu (25/09), Park Bo Gum telah mendapatkan penawaran untuk bermain di film Wonderland. “Saat ini ia sedang mempertimbangkan dengan berhati-hati untuk menerima tawaran bermain di film itu. Jika dia menerima tawaran, dia akan memainkan peran yang berpasangan dengan Suzy,” ungkap seorang sumber.

Saat ini Suzy dan aktor Choi Woo Shik sudah dikonfirmasi untuk menjadi bagian dari pemain film Wonderland. Selain itu, aktris asal Tiongkok, Tang Wei juga sedang mempertimbangkan untuk bergabung dengan jajaran pemain film ini.

Wonderland adalah film yang akan digarap oleh sutradara Kim Tae Yong, yang tidak lain suami dari aktris Tang wei. Film ini akan menjadi film panjang pertama yang digarap Kim Tae Yong sejak pertama kali membuat film panjang pada 2011 silam.

Kemunculan Suzy dan Park Bo Gum dalam satu layar pun sangat ditunggu-tunggu penggemar. Meski belum pernah beradu akting sebelumnya, Park Bo Gum dan Suzy pernah menampilkan chemistry yang serias ketika menjadi MC acara Baeksang Arts Awards. Setelah berkolaborasi dalam memandu acara, publik pun penasaran seperti apa penampilan mereka jika dipasangkan sebagai kekasih di dalam film?

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait