Promotor Umumkan Detail Tiket Konser EXO, 23 November Mendatang

Christiya Dika Handayani | 26 September 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyusul konfirmasi kehadiran EXO di Indonesia dalam konser bertajuk EXOPLANET #5 -EXplOration-, pihak promotor, Dyandra Global mengumumkan detail terkait tiket yang dijual.

Melalui postingan Instagramnya, Dyandra mempublikasikan seat plan lengkap dengan harga tiketnya. Di konser kali ini, pembagian kategori tiket terbilang unik yakni membentuk kata EXO PLANET. 

Untuk tiket yang paling dekat ke panggung yaitu kategori festival dibagi menjadi tiga bagian yang membentuk kata E - X - O. Tiga tiket tersebut dijual dengan harga Rp. 3 juta.

Setelahnya, dua festival dengan huruf L dan A dibanderol dengan harga Rp. 2,5 juta. Kategori festival selanjutnya yakni P dan N dijual seharga Rp. 1,65 juta. Semua kategori tiket tersebut di berlakukan sistem standing atau berdiri.

Tapi tenang, bagi yang tidak ingin berdiri, pihak promotor menyediakan tiket tribun yang akan memberlalukan sistem seated atau duduk sesuai nomor. Kategori ini dibagi menjadi dua bagian yakni Tribune T dan E. Untuk Tribune T dijual dengan harga Rp. 1,05 juta, sementara Tribune E dibanderol Rp. 1,85 juta.

Harga-harga tiket tersebut belum termasuk dengan pajak dan biaya servis. Untuk penjualan sendiri akan dilakukan lewat dua situs penjualan yang ditentukan yakni Blibli.com dan Tiket.com. Penjualan tiket akan mulai dibuka pada 1 Oktober 2019 mendatang pukul 4.30 sore WIB. 

Seperti diketahui, Suho cs akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 23 November 2019 mendatang. Kabar ini pun disambut antusias penggemar mereka yang disapa EXO-L.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait