Tampil Dengan Rambut Pink, Kyuhyun Bahas Soal Album Baru Super Junior

Christiya Dika Handayani | 29 September 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kyuhyun sukses menghibur penggemarnya yang hadir di acara Super K-Pop Festival (SKF) Indonesia 2019, Sabtu (28/9) malam. Ini merupakan kedatangan pertama anggota termuda Super Junior itu ke Indonesia setelah merampungkan wajib militernya pada Mei 2019 lalu.

Membuka penampilannya, Kyuhyun membawakan lagu lamanya berjudul 'Milion Pieces' yang dirilis pada 2015 silam. Setelahnya, ia menyikab lagu barunya berjudul 'Aewol-ri'. Ada yang berbeda dengan penampilan Kyuhyun malam itu.

Kyuhyun yang identik dengan rambut hitamnya kini tampil begitu memukau dengan rambutnya yang diwarnai pink. Perubahan penampilan ini diakui Kyuhyun sebagai perubahan yang sangat berbeda selama karirnya sebagai seorang penyanyi.

"Seru enggak? Gimana rambut saya hari ini?," tanya Kyuhyun pada penggemarnya yang lantas disambut teriakan histeris.

"Benar-benar ini perbedaan yang luar biasa selama saya menjadi penyanyi," sambungnya.

Ternyata, perubahan penampilan ini berkaitan dengan album terbaru Super Junior yang akan segera dirilis. Sebelum menutup penampilannya, Kyuhyun pun sempat berjanji akan kembali ke Indonesia bersama seluruh personel Super Junior.

"Ini karena kami sedang mempersiapkan album baru, jadi saya merubah penampilan dengan ganti rambut. Abis ganti rambut saya bertemu fans Indonesia," ungkap Kyuhyun.

"Kalau begitu lain kali saya kesini lagi lengkap dengan semua personel Super Junior. Sisa lagu terakhir nih kalo gitu saya pamit ya. Memang sayang sekali rasanya, nanti kita ketemu lagi ya. Aku cinta kamu," pungkas Kyuhyun Super Junior.

Malam itu, Kyuhyun memang hanya menampilkan lima lagu andalannya. Kyuhyun menutup penampilannya lewat single hits galaunya yakni 'At Gwanghwamun'. 

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait