Super K-Pop Festival 2019, Personel Suju Bocorkan Super Show 8 di Indonesia

Christiya Dika Handayani | 1 Oktober 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Super K-Pop Festival Indonesia 2019 telah rampung digelar pada Minggu (29/9). Acara yang dilangsungkan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan itu sukses menghibur ribuan penggemar musik K-Pop di Indonesia.

Tiga anggota Super Junior, yakni Kyuhyun dan sub-unit mereka Super Junior D & E yang digawagi Donghae dan Eunhyuk didapuk sebagai penutup acara musik K-Pop yang digadang-gadang terbesar di Asia ini. 

Sebelum membawakan lagu terakhirnya, Kyuhyun sempat memberikan bocoran tentang gelaran konser Super Junior bertajuk Super Show 8 di Indonesia. Member termuda Suju itu mengungkap jika dirinya akan kembali bersama seluruh personel Super Junior.

"Bagaimana hari ini seru? Tapi sayangnya saya tinggal satu lagu, tapi di belakang saya ada artis yang luar biasa, jadi jangan kecewa dan nikmati acara sampai selesai," ujar Kyuhyun sebelum menyanyikan lagu hits andalannya berjudul 'At Gwanghwamun'.

"Setelah ini semua member Super Junior akan datang semua. Sampai ketemu lagi, ya," sambungnya.

Tak hanya Kyuhyun, Donghae juga mengungkapkan hal serupa. Ia bahkan berjanji akan menyambangi Indonesia dalam gelaran konser mereka.

"Kami berjanji walaupun ini lagu terakhir, kami akan kembali dengan konser Super Show 8. Terima kasih, aku cinta kamu, see you on Super Show 8," ucap Donghae sebelum menampilkan lagu 'Oppa Oppa'.

(dika)
 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait