Ulang Tahunnya Dirayakan Fans Indonesia, Lee Hi Terharu

Christiya Dika Handayani Selasa, 1 Oktober 2019 04:00:09
Lee Hi muncul di atas panggung dengan balutan mini dress hitam yang dipadukan sepatu boots (Dika/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah dua tahun, Lee Hi akhirnya kembali menginjakkan kakinya di Indonesia. Solois asuhan YG Entertainment ini hadir di hari kedua acara Super K-pop Festival (SKF) 2019 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (30/9).

Sekitar pukul 21.00 WIB, Lee Hi muncul di atas panggung dengan balutan mini dress hitam yang dipadukan sepatu boots putih selutut. Penyanyi berusia 23 tahun ini membuka penampilannya lewat lagu bernuansa ballad berjudul 'Breathe'.

"Halo semuanya selamat malam. Apakah senang saya datang ke sini lagi? Seneng enggak sih saya dateng kesini lagi? Bagaimana lagu pertama saya? Semua suka lagu itu?" ujar Lee Hi dari atas panggung.

Lee Hi sebelumnya pernah ke Indonesia untuk Konser Saranghaeyo Indonesia 2017 lalu. Banyak penggemar malam itu mengatakan pernah menyaksikan penampilan Lee Hi dua tahun lalu. 

Usai menyapa penggemar, Lee Hi melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu 'Rose' dan '1, 2, 3, 4'. Setelahnya, Lee Hi melihat salah satu penonton memegang banner berisi ucapan selamat ulang tahun dengan foto wajahnya. Tanpa ragu, ia pun menghampiri penggemar tersebut dan mengambil banner itu. 

Lee Hi memang baru saja merayakan ulang tahun pada 23 September lalu. Penggemar yang memenuhi venue lantas merayakan ulang tahun Lee Hi dengan menyanyikan lagu ulang tahun dalam bahasa Korea. Melihat ini, Lee Hi mengaku tak menyangka. Ia begitu senang dengan kejutan yang diberikan para penggemarnya.

"Aku beberapa hari lalu memang ulang tahun. Tapi aku enggak nyangka kalian buat ini. Terima kasih sudah nyanyi happy birthday buat saya," kata Lee Hi. "Aduh rasanya pengen dateng lagi. Aku enggak nyangka dan senang sekali rasanya," lanjutnya yang membuat penggemar berteriak histeris.

Sebelum meninggalkan panggung, Lee Hi kembali membuat penggemar bersorak setelah mengatakan ia akan membawa banner yang diambilnya itu kembali ke negara asalnya, Korea Selatan. "Oh iya ini harus aku bawa pulang. Terima kasih semuanya," ucap Lee Hi sambil meletakkan banner di tengah panggung.

Lee Hi pun menutup penampilannya dengan menyanyikan lagu barunya berjudul 'No One' yang merupakan lagu kolaborasinya dengan mantan leader iKON, yakni Kim Hanbin atau yang disapa B. I. Lagu tersebut dari mini album baru Lee Hi bertajuk 24°C.

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.