Jeong Jinwoon 2AM Akhirnya Membantah Keterlibatannya Dalam Grup Obrolan Mesum Jung Joon Young

Rizki Adis Abeba | 2 Oktober 2019 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel 2AM, Jeong Jinwoon akhirnya angkat bicara soal rumor yang menyebutkan dirinya terlibat dalam obrolan mesum dengan Jung Joon Young. Jeong Jinwoon dengan tegas membantah kalau ia terlibat dalam obrolan dan penyebaran foto dan video ilegal dan menyatakan dirinya hanya pernah terlibat dalam ruang obrolan di ponsel ketika membintangi acara variety show Hitmaker pada 2016 silam.

“Tidak seperti yang disebutkan di berbagai artikel, ruang obrolan yang melibatkan saya dengan Jung Joon Young adalah grup obrolan kakaotalk untuk variety show. Itu adalah sesuatu yang biasa kami gunakan (untuk berkomunikasi) selama syuting jika kami membutuhkannya,” jelas Jeong Jinwoon dalam pesan yang diunggah di fancafe resminya.

“Kalian harusnya bisa melihat itu di acara (variety show). Tentu saja, itu adalah ruang obrolan yang tidak lagi digunakan setelah acaranya berakhir,” lanjut Jeong Jinwoon.

Meski mengaku pernah mengobrol dengan Jung Joon Young lewat aplikasi obrolan Kakaotalk, Jeon Jinwoong mengaku sudah lupa apa saja topik obrolannya dengan Jung Joon Young. Namun ia memastikan dirinya tidak terlibat dalam obrolan yang melanggar hukum.

“Saya tidak mengingat banyak tentang (obrolan) itu karena sudah lama sekali sejak kami ngobrol di grup obrolan, tapi setidaknya saya berharap semua orang tahu bahwa saya bukan tipe orang yang bisa menertawakan hal-hal seperti itu (mesum),” bantah Jeong Jinwoon.

Jeong Jinwoon berkilah jika ia menjalani wajib militer untuk menghindari skandal ini. “Jika saya melakukan hal seperti itu, saya tidak akan bisa menjalani wajib militer secara normal dan tidak akan bisa berpromosi secara normal,” lanjut Jeong Jinwoon.

Terakhir, Jeong Jinwoon meminta maaf jika dirinya telah menyebabkan kekhawatiran bagi para penggemar. “Saya pun sangat kecewa atas hal ini, dan saya sangat meminta maaf. Saya tidak menjalani wajib militer untuk melarikan diri dari skandal ini. Saya selalu berpikir untuk segera memberitahu kalian tentang hal ini. Semakin kalian menunggu, semakin kalian akan merasa kecewa, jadi saya merasa harus memberitahu kalian terlebih dahulu,” bilang Jeong Jinwoon.

“Saya akan senang jika kalian semua bisa memahami rasa frustrasi saya dengan hal ini juga. Saya minta maaf kepada para oenggemar yang sudah sangat menantikan kata-kata saya dan kepada para penggemar yang membaca berita-berita (salah) tentang saya. Terima kasih telah membaca ini,” tandas Jeong Jinwoon.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait