Yang Hyun Suk Mengatakan Ini setelah Menjalani Interogasi Kedua Selama 14 Jam

Rizki Adis Abeba | 2 Oktober 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, akhirnya menyelesaikan proses interogasi kedua atas kasus dugaan perjudian di luar negeri. Yang Hyun Suk memenuhi panggilan kepolisian dan tiba di kantor polisi pada Selasa (1/10), pukul 10 pagi, waktu Korsel. Ia meninggalkan kantor polisi 14 jam kemudian, Rabu (02/10) dini hari.

Saat meninggalkan kantor polisi, Yang Hyun Suk memberikan komentar singkat, “Saya bekerja sama dengan kepolisian dan mengatakan yang sebenarnya,” ujar Yang Hyun Suk.

Yang Hyun Suk juga menanggapi soal dugaan praktik penukaran mata uang asing secara ilegal atau yang dikenal dengan istilah hwanchigi. “Hal itu akan terungkap lewat investigasi polisi,” bilangnya singkat.

Yang Hyun Suk juga membantah tegas rumor yang mengatakan dirinya menggunakan uang milik perusahaan YG Entertainment untuk berjudi. “Itu tidak benar,” sanggahnya.

Sebelumnya, Yang Hyun Suk berhasil lolos dari dugaan mediasi prostitusi untuk calon investor asing. Dalam pemeriksaannya, polisi menyatakan tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa Yang Hyun Suk melakukan praktik mediasi prostitusi tersebut. Akankah ia kembali lolos dari jeratan hukum dalam kasus perjudian?

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait