Gongchan B1A4 Dipastikan Memainkan Peran Utama Web Drama “To My Name”

Rizki Adis Abeba Rabu, 2 Oktober 2019 11:45:37
Gongchan B1A4 (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Personel B1A4, Gongchan, kembali berakting. Kali ini ia akan membintangi peran utama di sebuag web drama. Hal ini dikonfirmasi oleh agensi Gongchan, WM Entertainment, pada Rabu (02/10).

“Gongcgan akan memainkan karkater utama, Yoo Jae Ha, untuk web drama terbaru Playlist yang berjudul To My Name,” ungkap agensi Gongchan.

To My Name adalah sebuah drama fantasi romantis yang kisahnya terjadi di dunia yang disebut Nameverse. Dalam dunia Nameverse, nama seseorang sudah ditakdirkan sejak mereka lahir dan tertulis di tubuh mereka.

Peran Yoo Jae Ha yang dimainkan Gongchan digambarkan sebagai seorang pelajar tampan yang mengambil jurusan fotografi dan sangat menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Namun, Yoo Jae Ha sendiri adalah pemuda yang tidak mempercayai cinta maupun takdir.

To My Name merupakan web drama sepanjang enam episode yang diproduksi oleh Playlist, rumah produksi yang juga pernah menggarap serial web drama terkenal, A-TEEN. Menurut rencana, To My Name akan tayang mulai 6 November pukul 7 malam waktu Korsel lewat kanal Youtube dan halaman Facebook Playlist.

Ini bukan kali pertama Gongchan berakting. Sebelumnya, personel paling muda grup B1A4 ini pernah menampilkan kemampuan aktingnya di serial drama Delicious Love dan Travel Through Romance Season 1.5. Selain berakting, Gongchan juga baru menyelesaikan jumpa penggemar solonya yang bertajuk “2019 B1A4 BANA (Happy Gongchan Day)” pada Agustus lalu.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.