Segera Debut Bersama SuperM, Kai dan Baekhyun Berjanji akan Tetap Eksis di EXO

Rizki Adis Abeba Rabu, 2 Oktober 2019 13:15:23
Kai dan Baekhyun akan tetap berpromosi sebagai personel EXO. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski dalam waktu dekat dua personel EXO, Kai dan Baekhyun, akan disibukkan dengan promosi album grup unit terbaru, SuperM, mereka memastikan penggemar tidak perlu mengkhawatirkan eksistensi mereka di dalam grup EXO. Hal itu mereka sampaikan dalam jumpa pers perilisan grup SuperM pada Rabu (02/10).

Kai dan Baekhyun menjelaskan bahka nantinya mereka juga akan tetap berpromosi sebagai personel EXO. “Penggemar kami sangat khawatir. Mereka bilang, ‘Jika kau berpromosi sebagai SuperM, apakah kau tidak akan berpromosi dengan tim sebelumnya (EXO)?’ Tapi kami adalah (penyanyi) Super. Ini akan sulit, namun kami akan berpromosi baik dengan tim kami (EXO) maupun dengan SuperM secara bersamaan,” jelas Baekhyun.

Super M (Instagram)
Super M (Instagram)

Tidak hanya itu, Kai membocorkan bahwa saat ini EXO sedang menggodok rencana comeback mereka dengan album baru. “Ada rencana (untuk comeback EXO) tahun ini. EXO akan tetap menjadi EXO, dan SuperM tetaplah SuperM. Kami akan bekerja keras untuk berpromoi di kedua grup ini,” jelas Kai.

SuperM adalah grup terbaru bentukan SM Entertainment yang dirancang untuk banyak melakukan promosi di luar Korea. Selain Baekhyun dan Kai, SuperM juga beranggotakan Taemin SHINee, Taeyong dan Mark NCT 127, serta Lucas dan Ten WayV.

Menurut rencana, debut SuperM akan dilakukan pada 4 Oktober pukul 6 sore waktu Korsel dengan merilis single “Jopping”. Sudah tak sabar menantikan debut SuperM? J riz

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.