SuperM Bicara Soal Cara Pemilihan Personel dan Makna Di Balik Nama Grup

Rizki Adis Abeba Rabu, 2 Oktober 2019 16:45:23
Grup SuperM tampil perdana di jumpa pers menjelang debut yang digelar di Dragon City Hotel, Seoul, pada Rabu (02/10). (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Grup SuperM tampil perdana di jumpa pers menjelang debut yang digelar di Dragon City Hotel, Seoul, pada Rabu (2/10). Dalam kesempatan tersebut, SuperM yang beranggotakan Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, Taeyong dan Mark NCT 127, serta Lucas dan Ten WayV membahas bagaimana pemilihan personel dilakukan.

“Untuk permulaan, (CEO SM Entertainment) Lee Seo Man lah yang memilih kami. Karenanya kami menyebut diri kami ‘pilihan Lee Seo Man’,” ungkap Baekhyun.

Taemin pun menimpali, “Alasan kenapa saya dipilih sangat sederhana. Karena sayalah satu-satunya yang tersedia (di SHINee) saat ini,” ceplos Taemin. Benar juga, saat ini Taemin menjadi satu-satunya personel SHINee yang masih aktif, sementara Onew, Key, dan Minho menjalani wajib militer.

“Ini kesempatan yang bagus untuk saya, dan ini juga pengalaman yang menakjubkan. Saya mendapat kesempatan untuk belajar lebih banyak lagi,” lanjut Taemin.

SuperM lalu membahas soal makna di balik nama grup SuperM. Menurut para personel, huruf M dalam nama SuperM berarti Matrix dan Master. SuperM menyimbolkan sinergi yang hebat yang akan ditunjukkan oleh para artis dengan kemampuan luar biasa.

Baekhyun yang telah resmi ditunjuk sebagai leader SuperM menjelaskan, “Ketika kami bersama, tidak ada kesulitan yang kami hadapi. Senang bisa bersama dengan teman-teman yang saya anggap sebagai orang-orang berbakat dan kami menjalani latihan dengan mulus,” kata Baekhyun.

SuperM akan debut dengan merilis single “Jopping” pada 4 Oktober mendatang. Sedangkan penampilan perdana SuperM akan dilakukan di Capitol Records di Hollywood, AS, pada 5 Oktober.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.