TWICE Ungkap Rahasia Kekompakan Grup Serta Kondisi Mina saat Ini

Rizki Adis Abeba | 2 Oktober 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TWICE tidak hanya dikenal sebagai grup dengan penyanyi-penyanyi berbakat, namun para personelnya mempunyai chemistry yang membuat tim mereka memiliki daya tarik tersendiri. Bagaimana cara para personel TWICE menjaga kekompakan?

Ketika mempromosikan single terbaru mereka, “Feel Special”, di siaran radio SBS PowerFM Choi Hwa Jung’s Power Time, Nayeon mengungkapkan bahwa salah satu kekuatan TWICE yang membuat grup beranggotakan sembilan personel tersebut senantiasa kompak adalah kejujuran para personel. Setiap kali ada persoalan, para personel TWICE akan membicarakannya secara terbuka dan mencari penyelesaiannya sebelum muncul konflik lebih besar.

“Kami sangat pandai dalam mengekspresikan diri kami ketika merasa kecewa ataupun bahagia. Kami mengatakan apa pun yang ada di pikiran kami,” ungkap Nayeon.

Jihyo menambahkan, para personel TWICE bisa menerima kekurangan dan kelebihan satu sama lain, termasuk bagian-bagian sensitif dari masing-masing individu. Tak pelak, TWICE pun tidak merasa terganggu dengan kondisi kesehatan mental Mina yang mengalami gangguan kecemasan akut. Mereka justru memberikan dukungan penuh pada Mina untuk menjalani perawatan.

Bicara soal Mina, Jeongyeon menatakan saat ini kondisi Mina mulai membaik. Ia juga meminta agar penggemar terus memberikan dukungan pada Mina, salah satu caranya dengan terus mengiriminya surat.

“Mina baik-baik saja. Dia menerima surat dari kalian semua, jadi tolong tetaplah mengiriminya banyak surat, ya!” pinta Jeongyeon.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait