Menjadi Panutan, Seperti Inilah Sosok Jung Hae In di Mata Sang Adik

Rizki Adis Abeba | 3 Oktober 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak hanya populer dan digemari para penggemar, Jung Hae In ternyata juga menjadi sosok idola bagi sang adik, Jung Hae Jun. Hal ini diungkapkan oleh Jung Hae Jun ketika ia tampil di acara Hang Out With Yoo –Relay Camera Special yang menampilkan liburan Jung Hae In dan sang adik di Pulau Jeju.

Di sela obrolan, MC Noh Hong Chul meminta pendapat Jung Hae Jun tentang Jung Hae In yang kini telah menjadi aktor terkenal di Korea. “Tolong katakan pada kakakmu kalau kau mencintainya di depan kamera,” pinta Noh Hong Chul.

Jung Hae Jun pun tidak segan-segan mengungkapkan rasa sayangnya pada sang kakak, sementara Jung Hae In sendiri terlihat malu-malu mendengar ungkapan hati sang adik. Tidak hanya menyayangi Jung Hae In sebagai kakak, Jung Hae Jun mengaku sangat mengagumi sang kakak.

“Bahkan jika kami bukan keluarga, saya tetap berpikir dia adalah orang yang keren. Saya sangat terpengaruh olehnya,” ungkap Jung Hae Jun.

Bagi Jung Hae Jun, Jung Hae In bukan sekadar seorang kakak, namun juga menjadi panutan hidupnya. “Saya mencontohnya dalam banyak hal seperti bagaimana menjalani kehidupan, pola pikir seperti apa yang harus saya miliki, atau bagaimana saya harus memperlakukan orang lain. Saya menyukai semua hal yang dia lakukan. Dia orang yang sangat baik,” puji Jung Hae Jun.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait