Inilah Kegalauan Chen EXO Sebelum Merilis Album Solo Dear My Dear

Rizki Adis Abeba Jumat, 4 Oktober 2019 04:00:23
Chen EXO rilis album solo Dear My Dear. (Billboard)

TABLOIDBINTANG.COM - Chen EXO merasa lega setelah album mini terbarunya yang berjudul Dear My Dear akhirnya dirilis pada 1 Oktober lalu. Hal ini diutarakannya ketika berbincang-bincang dengan Jung Eun Ji Apink dalam siaran radio Jung Eun Ji’s Music Plaza di KBS Cool FM pada Kamis (/10). Apa yang membuat Chen merasa galau sebelum merilis album?

“Saya merasa jauh lebih baik setelah album (Dear My Dear) dirilis. Setiap kali mendapatkan reaksi bangga (dari pendengar), saya seperti memperoleh kekuatan,” ungkap Chen.

Sebelum albumnya dirilis, Chen sempat dilanda kegalauan dalam memilih single andalannya. “Lagu andalannya seharusnya ‘Dear You’, tapi saya merasa lagu andalannya harus lagu yang tidak akan bisa saya buat lagi di lain waktu selain sekarang dan saya tidak mau menyesalinya, itulah sebabnya saya mengganti lagu andalan menjadi lagu ‘Shall We’?” beri tahu Chen.

Jung Eun Ji lantas bertanya apakah Chen meminta pendapat personel EXO lainya saat menggarap album solo? Chen pun menjelaskan kalau di album Dear My Dear, ia lebih banyak meminta pendapat rekan-rekannya di EXO.

“Dibanding album-album saya sebelumnya, saya lebih banyak berbagi dengan para personel (EXO) kali ini. Saya banyak berdiskusi dengan Baekhyun dan Chanyeol, yang usianya sama dengan saya. Terkadang saya juga mengobrol dengan (leader) Suho. Dan Kai sangat menyukai lagu andalan saya,” jelas Chen.

Selain itu, Chen juga banyak curhat dengan Xiumin dan beberapa sahabat selebritinya. “Ketika berbicara dengan seseorang, biasanya orang akan mendengar lalu berbicara padamu, tapi Xiumin adalah orang yang hanya mendengarkan apapun yang kau katakan. Saya sangat menyukainya. Selain personel (EXO), saya juga dekat dengan Paul Kim, Ko Young Bae, Jo Jung Chi, Yang Da Il, dan Sam Kim,” beber Chen.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.