Keluarga Pesepak Bola Lee Dong Gook Resmi Keluar dari The Return of Superman

Rizki Adis Abeba Kamis, 3 Oktober 2019 22:00:23
Lee Dong Gook dan keluarga mundur dari The Return of Superman. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga pesepak bola Lee Dong Gook dengan kelima anaknya sempat menjadi keluarga paling populer di Korea setelah kemunculan mereka di variety show The return of Superman sejak 2015 silam. Namun pada Kamis (3/10) Lee Dong Gook resmi mengumumkan berakhirnya kemunculan ia dan keluarganya di acara yang menampilkan aksi para ayah selebriti dalam mengasuh anak tanpa didampingi istri tersebut.

Lee Dong Gook pun menuliskan surat perpisahan pada penggemar setianya lewat unggahan Instagram terbarunya. “Halo, saya menulis surat perpisahan karena kami, si lima bersaudara, akan meninggalkan The Return of Superman. Kami telah menyelesaikan syuring terakhir acara ini di Pulau Jeju dengan rasa sedih dan air mata. Sekarang, episode yang menampilkan kelima saudara akan ditayangkan,” tulis Lee Dong Gook.

Keluarga Lee Dong Gook merupakan salah satu keluarga selebriti yang unik, di mana ia mempunyai dua pasang putri kembar: Jae Si dan Jae Ah, Seol Ah dan Soo Ah, juga seorang putra bungsu bernama Si An yang populer dengan nama panggilan Daebak. Lewat The Return of Superman, penonton seolah diajak menyaksikan langsung pertumbuhan Daebak sejak bayi hingga kini sudah menjadi balita menggemaskan.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih terdalam atas cinta terhadap lima orang anak kami. Kami telah menikmati kebahagiaan dan kegembiraan karena cinta dan dukungan dari kalian semua. Untuk mengembalikan cinta yang akan kami simpan di hati selamanya, kami berjanji untuk terus tumbuh lebih baik dan lebih bersinar,” lanjut Lee Dong Gook.

Lee Dong Gook juga berterima kasih kepada para tim yang sudah merancang, merekam, dan menyunting rekaman kegiatan ia dan kelima anaknya. “Kalian selalu mendampingi kami sejak awal acara. Jutaan terima kasih pn tidak akan pernah cukup untuk membayar apa yang telah kalian lakukan untuk kami,” tulis Lee Dong Gook.

Sebagai perpisahan, istri Lee Dong Gook juga mengunggah video berisi ucapan terima kasih dari Seol Ah, Soo Ah, dan Si An untuk penggemar. “Halo, saya Daebak Si An. Terimakasih telah mencintai saya selama ini. Jangan menangis karena tidak bisa melihat saya. Jagalah kesehatan kalian!” ucap Daebak.

“Saya sangat sedih, tapi saya tidak akan menangis. Jadi jangan menangis, ya. Saya cinta kalian,” kata Seol Ah. “Terima kasih telah menyukai saya selama ini,” tandas Soo Ah.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.