Chen EXO Berharap Suatu Hari Nanti Bisa Berkolaborasi Dengan IU

Rizki Adis Abeba Jumat, 4 Oktober 2019 18:30:49
Chen EXO dan IU (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Personel EXO, Chen, diam-diam sangat mengagumi aktris sekaligus penyanyi IU. Chen bahkan berharap suatu saat bisa berkolaborasi dengan IU. Hal itu diungkapkan Chen dalam siaran radio Choi Hwa Jung’s Power Time di SBS PowerFM pada Jumat (04/10).

Ide kolaborasi dengan IU awalnya datang dari pendengar radio yang mengirimkan pesan lewat teks. “Saya rasa suara Chen sangat cocok dengan IU. Tolong kolaborasikan (Chen) dengan IU,” komentar sang pendengar.

Ide ini pun langsung disambut antusias oleh Chen yang ternyata juga sudah lama menyimpan keinginan berkolaborasi dengan IU. “Ini adalah momen yang saya sangat berharap bisa menjadi nyata,” ungkap Chen.

Chen mengakui dirinya banyak mendapatkan inspirasi dari lagu-lagu IU termasuk saat mempersiapkan album solonya. “Selama saya mempersiapkan album solo, saya sering mendengarkan lagu-lagu IU dan berlatih dengan (lagu-lagunya),” beri tahu Chen. Chen bahkan juga pernah menyanyikan ulang lagu IU yang berjudul “Trough the Night” dan mengunggahnya di kanal Youtube nya awal tahun ini.

Chen sendiri baru merilis album solo terbarunya, Dear My Dear, yang mengusung single andalan “Shall We?” pada 01 Oktober lalu.

(riz / ray)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.