Dapat Kejutan dari Penggemar, CIX Terharu Hingga Hampir Menangis

Christiya Dika Handayani | 6 Oktober 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boyband Complete in X atau CIX tak menyangka melihat antusias luar biasa dari para penggemar dalam acara Press Showcase dan Fan Signing bertajuk 'Hello Stranger, in Jakarta' yang digelar di Upper Room, Jakarta pada Jumat (4/10) malam.

Ini merupakan kali pertama boygrup naungan C9 Entertainment tersebut datang ke Indonesia. Tak hanya menghibur penggemar, acara ini dibuat sekaligus untuk memperkenalkan album pertama mereka bertajuk 'HELLO Chapter 1: Hello, Stranger' yang dirilis 23 Juli 2019 lalu.

Jelang akhir acara, kelima member CIX, Jinyoung, Seunghun, BX, Yonghee dan Hyunsuk dikejutkan dengan video dari para penggemar yang diputar di layar.

Video tersebut berisikan perjalanan CIX saat memulai debut mereka hingga akhirnya datang ke Jakarta untuk pertama kalinya dalam gelaran showcase tersebut.

Tak hanya itu saja, penggemar juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras para member CIX. Hal ini pun sukses membuat mereka terharu sekaligus tak menyangka. Jinyoung dan Seunghun bahkan tampak berkaca-kaca melihat video tersebut.

"Pas reherseal enggak ada yang kaya gini. Ini tuh kayak ada sesuatu yang menusuk ke jantung saya," ujar member termuda CIX, Hyunsuk.

"Saya sangat terharu melihat ini. Saya ingin berterima kasih pada kalian semua," sambung Bae Jinyoung.

Sementara itu, sang leader BX mengungkapkan jika dirinya pun hampir menangis melihat apa yang telah dipersiapkan penggemar tersebut.

"Saya hampir menangis melihat persiapan dari kalian semua, terima kasih," kata pria berusia 22 tahun itu.

"Sekali lagi saya merasa, tapi sebenernya saya selalu merasa sih, saya tanpa kalian itu enggak ada. Terima kasih untuk semuanya," tandas Seunghun.

(dika/ari)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait