Ku Hye Sun Beberkan Isi Pesan Teks dengan CEO HB Entertainment

Rizki Adis Abeba Selasa, 8 Oktober 2019 07:30:26
Ku Hye Sun kembali mengungkapkan keinginannya untuk mengakhiri kontrak dengan agensi HB Entertainment. (viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Ku Hye Sun kembali mengungkapkan keinginannya untuk mengakhiri kontrak dengan agensi HB Entertainment. Pada Senin (7/10), Ku Hye Sun mengunggah tangkapan layar berisi pesannya yang ia kirim ke CEO HB Entertainment, namun tidak mendapatkan balasan.

“Halo, President. Sepertinya saya dan Ahn Jae Hyun tidak perlu bertahan di perusahaan yang sama dalam situasi sekarang. Direktur memberitahu saya bahwa Anda akan mengakhiri kontrak. Yang benar adalah bahwa kami mengetahui hal ini sebagai pasangan menikah, dan saya tidak ingin dia bersembunyi di belakang Anda seperti seorang pengecut. Saya berpikir untuk meninggalkan agensi dan percaya diri untuk melawan orang seperti Ahn Jae Hyun. Saya minta maaf atas ketidaknyamanannya. Saya menghargai jika Anda bisa membatalkan kontrak,” bilang Ku Hye Sun.

Di pesan yang lain, Ku Hye Sun kembali meminta CEO membatalkan kontraknya dengan HB Entertainmen yang baru dimulai tahun ini. “Anda bilang Anda akan membatalkan kontrak saya terlebih dahulu, jadi mengapa Anda tidak menyetujuinya? Anda bilang tidak nyaman bagi kedua aktor yang Anda minta bercerai untuk tetap berada di agensi. Anda bahkan tidak membalas (pesan) saya. Tolong selesaikan masalah ini dengan efisien,” urai Ku Hye Sun.

Dalam unggahan instagramnya, Ku Hye Sun menjelaskan, “Ini adalah pesan teks yang dikirim pada Agustus dan ini sudah bulan Oktober. Keterlibatan agensi dalam perceraian Ahn Jae Hyun sudah menghancurkan kepercayaan saya kepada mereka,” ungkap Ku Hye Sun.

Setelah perselisihan rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun mencuat, Ku Hye Sun menuding pihak agensi bersikap berat sebelah dan membela Ahn Jae Hyun. Hal ini menjadi pemicu Ku Hye Sun meminta menghentian kontrak dengan HB Entertainment. Ku Hye Sun sendiri baru bergabung dengan HB Enterainment atas rekomendasi Ahn Jae Hyun pada Juni tahun ini.

(riz/ari)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.