Ku Hye Sun Pertanyakan Alasan Ahn Jae Hyun Mengajaknya Gabung ke HB Entertainment

Rizki Adis Abeba | 8 Oktober 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ku Hye Sun lagi-lagi membeberkan keburukan-keburukan Ahn Jae Hyun berdasarkan sudut pandangnya. Pada Senin (7/10), ia curhat soal sikap agensi HB Entertainment yang dianggapnya berat sebelah.

“Ahn Jae Hyun dan CEO sudah menjelek-jelekkan saya di Kakaotalk, yang tidak diungkap dalam forensic Dispatch, dan saya merekam apa yang dibicarakan oleh Ahn Jae Hyun dan saya lalu memasukkannya ke pengadilan,” beber Ku Hye Sun.

Saat ini Ku Hye Sun merasa agensi HB Entertainment memihak Ahn Jae Hyun dalam kasus perceraian mereka juga dalam urusan pekerjaan. Ku Hye Sun juga menuding bahwa HB Entertainment dengan sengaja melaporkan pesan teks antara dirinya dan Ahn Jae Hyun ke pihak Dispatch media.

“Saat ini saya bekerja sendirian tanpa bantuan manajemen. Mengapa Ahn Jae Hyun membantu saya bergabung dengan perusahaan ini dua bulan lalu? Ini membuat saya bertanya-tanya. Kami adalah pasangan menikah yang sudah berbagi pesan teks yang tak terhitung jumlahnya sejak dua tahun belakangan, namun agensi Ahn jae Hyun, HB Entertainment, memilih beberapa di antaranya, menyusun ulang sesuai keinginan mereka, dan melaporkannya ke Dispatch, di mana hal itu sangat aneh mengingat mereka juga adalah agensi saya. HB Entertainment, yang telah melanggar hak aktor, disarankan untuk mengakhiri kontrak saya sesegera mungkin,” tandas Ku Hye Sun.

(riz/ari)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait