Song Hye Kyo Menunjukkan Kepedulian Terhadap Sejarah dan Budaya Korea Lewat Proyek Ini

Rizki Adis Abeba Rabu, 9 Oktober 2019 17:30:20
Song Hye Kyo (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Song Hye Kyo bekerja sama dengan profesor Seo Kyung Duk dari Universitas Wanita Sungshin memberikan edukasi tentang sejarah Korea kepada masyarakat. Pada Rabu (09/10), profesor Seo Kyung Duk mengungkapkan program edukasi sejarah yang dilakukannya bersama Song Hye Kyo.

 

“Hari ini adalah hari Hangul (aksara Korea), di mana kita merayakan diciptakan dan didistribusikannya Hangul. Untuk memperingati hari ini, aktris Song Hye Kyo dan saya sekali laghi melanjutkan proyek kami, mendonasikan buku panduan situs-situs sejarah Korea yang ada di seluruh dunia,” ungkap Seo Kyung Duk.

Song Hye Kyo dan profesor Seo Kyung Duk mendonasikan 10 ribu kopi buku berjudul a Korean Guidebook to Utoro Villae in Japan. Sebelumnya, Song Hye Kyo yang menaruh minat besar pada sejarah bangsa Korea juga telah mendonasikan serial pamflet “Meet Our Country’s History Abroad” yang berisi panduan untuk menuju situs-situs sejarah Korea di dunia.

Profesor Seo Kyung Duk mengatakan, “Proyek donasi ini telah diluncurkan delapan tahun silam dengan Song Hye Kyo yang sudah mengunjungi 17 situs sejarah di seluruh dunia untuk membuat donasi buku panduan sejarah Korea.”

Profesor Seo Kyung Duk berharap proyek kolaborasi dengan Song Hye Kyo ini bisa terus berlanjut di masa mendatang. “Dalam obrolan terakhir dengan Song Hye Kyo di telepon, dia berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk mendonasikan semua buku panduan Korea ke situs-situs sejarah kemerdekaan Korea yang tersebar di seluruh dunia, meskipun hal itu akan memakan waktu lama,” urai Seo Kyung Duk.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.