Siapa Anggota SuperM yang Paling Mirip denganmu? Spotify Punya Jawaban

Redaksi Kamis, 10 Oktober 2019 23:59:03
Pengguna bisa mengikuti kuis SuperM di situs interaktif yang akan tersambung ke Spotify

TABLOIDBINTANG.COM - Supergrup K-pop SuperM yang baru terbentuk menggebrak industri musik dengan pertunjukan debut global mereka di depan gedung Capitol Records, Los Angeles. Menyambut debut ini, Spotify mengajak pengguna bermain kuis kepribadian untuk mengetahui anggota SuperM yang paling mewakili karakter kamu berdasarkan kepribadian dan selera musikmu.

Pengguna, dalam rilis yang kami terima, bisa mengikuti kuis SuperM di situs interaktif yang akan tersambung ke Spotify. Mulai kuisnya dengan menjawab beberapa pertanyaan yang akan mengarahkanmu ke profil anggota SuperM yang paling mewakili kepribadianmu. Setelah menerima pesan spesial dari SuperM, pengguna bisa beralih ke akun Spotify mereka untuk menikmati album debut ‘SuperM - The 1st Mini Album’, membagikan hasil kuis di media sosial, dan mengetahui lebih jauh mengenai profil setiap anggota SuperM.

Grup beranggotakan tujuh personel ini menghadirkan artis dari empat grup K-pop terbesar saat ini - Taemin dari SHINee, Baekhyun dan Kai dari EXO, Taeyong dan Mark dari NCT127, serta Ten dan Lucas dari WayV. Nama SuperM mewakili sinergi Super dari para artis sebagai Matrix dan Master musik yang dilambangkan dengan huruf M pada nama grup ini. Grup yang menarik sensasi global ini telah mengumpulkan 1.102.058 pendengar bulanan dan 154.089 pengikut di Spotify hanya dalam 6 hari! 

Untuk mengikuti kabar dari grup K-pop baru nan sensasional ini, kamu dapat menyimak @SpotifyKDaebak dan mengungkap musik favorit masing-masing artis dan jawaban untuk kuis kepribadianmu!

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.